Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Terpopuler, Setelah Investasi di Gojek, Facebook Buka Lowongan di Indonesia dan Bank Sentral China Dukung Peran Hong Kong sebagai Pusat Keuangan Global

Berita setelah investasi di Gojek, Facebook buka lowongan di Indonesia jadi berita terpopuler hari ini, Jumat (05/06/2020).
Laras Devi Rachmawati
Laras Devi Rachmawati - Bisnis.com 05 Juni 2020  |  11:06 WIB
Stiker dengan logo Facebook terlihat dalam konferensi F8 yang digelar Facebook di San Jose, California, AS, Selasa (30/4/2019). - Reuters/Stephen Lam
Stiker dengan logo Facebook terlihat dalam konferensi F8 yang digelar Facebook di San Jose, California, AS, Selasa (30/4/2019). - Reuters/Stephen Lam

1. Setelah Investasi Di Gojek, Facebook Buka Lowongan Di Indonesia

Facebook Inc. membuka lowongan untuk mengisi jabatan sebagai country head WhatsApp di Indonesia.

Seperti dikutip dari situs resmi Facebook, Jumat (5/6/2020), WhatsApp menyebutkan sedang mencari individu untuk memimpin operasionalnya di Indonesia. Individu tersebut diharapkan dapat membantu mengembangkan bisnis bersama terutama dalam mengembangkan layanan pembayaran peer to peer.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Popularitas Anjlok, Peluang Trump Pertahankan Jabatan untuk Kedua Kali Kian Tipis

Aksi protes akibat pembunuhan warga kulit hitam George Floyd dan perjuangan yang berkelanjutan melawan pandemi Covid-19 telah membuat popularitas Presiden Donald Trump di 270 basis suara pemilih yang dia butuhkan untuk memenangkan masa jabatan kedua anjlok.

Serangkaian jajak pendapat di negara bagian yang dirilis Rabu (3/6/2020) membuat kenyataan tersebut kian jelas. Padahal, pemilihan presiden masih 152 hari lagi, yakni pada 3 November 2020.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Setelah Adhi Karya (ADHI), Erick Thohir Rombak Direksi PP (PTPP)

Pemerintah melalui Kementerian Badan Usaha Milik Negara merombak jajaran direksi PT PP (Persero) Tbk. dalam rapat umum pemegang saham tahunan yang berlangsung pada Kamis (4/6/2020).

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PP Kamis (4/6/2020) menyetujui adanya perubahan susunan pengurus perseroan. Novel Arsyad, yang sebelumnya menjabat sebagai Human Capital and System Development Director PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., menduduki kursi Direktur Utama menggantikan Lukman Hidayat.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Pelonggaran PSBB DKI Jakarta, Gojek Siap Aktifkan Go-Ride

Gojek Indonesia sedang bersiap untuk mengaktifkan kembali layanan Go-Ride seiring dengan pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta per 8 Juni 2020.

Berdasarkan jadwal pembukaan Transisi Fase I yang dipaparkan Pemprov DKI, layanan transportasi dengan sepeda motor termasuk GoRide dapat membuka 100 persen layanan mulai tanggal tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Bank Sentral China Dukung Peran Hong Kong sebagai Pusat Keuangan Global

Bank sentral China menyatakan dukungannya terhadap peran Hong Kong sebagai pusat keuangan internasional.

Melalui pernyataan yang diunggah pada Kamis (4/6/2020), People’s Bank of China (PBOC) juga mengatakan mendukung langkah pemerintah Beijing untuk memberlakukan Undang-Undang Keamanan Nasional di bekas koloni Inggris tersebut.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

facebook Gojek Berita Terpopuler
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top