GTA V Bisa Didownload Gratis di Sini

Akbar Evandio
Jumat, 15 Mei 2020 | 12:22 WIB
GTA V. /geekculture
GTA V. /geekculture
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Epic Games Store menyediakan gim populer besutan Rockstar Games, yaitu Grant Theft Auto (GTA) V yang dapat diunduh oleh masyarakat secara gratis.

Dikutip melalui Forbes (15/5/2020), gim gratis ini dapat diunduh (download) hingga 21 Mei 2020. Pengembang gim GTA V juga menjanjikan bonus hingga US$1 juta di GTA online apabila pemain sudah berhasil menyelesaikan musim pertama GTA Online. Untuk mengunduh gim tersebut dapat diakses melalui tautan ini https://www.epicgames.com/store/en-US/product/grand-theft-auto-v/home.

Seperti diketahui, Epic Games Store tiap minggunya memberikan akses kepada publik untuk mengunduh sejumlah gim secara gratis. Gim yang ditawarkan pun terbilang bervariasi dalam tiap periodenya.

Adapun, GTA V sejatinnya bukanlah gim baru di kalangan gamers. Namun gim ini terbilang popular dan masih digandrungi oleh berbagai lapisan masyarakat sejak diluncurkan pertama kali pada 2013. .

Adapun agar pemain nyaman untuk mengakses gim ini dapat menggunakan computer personal (PC) yang menjalankan OS Windows 10 64 Bit atau Windows 8.1 64 Bit, Windows 8 64 Bit, Windows 7 64 Bits Service Pack 1.

Selain itu, para pemain juga disarankan agar menggunakan PC yang minimal dijalankan dengan intel Core i5 3470 @3,2HZ atau AMD X8 FX-8350 @4GHZ. Kemudian, untuk kebutuhan spesifikasi computer lain yang diperlukan adalah RAM 8GB dan video card NVIDIA GTX 660 2GB atau AMD HD7870 2GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper