Microsoft's Forza Street Kini Tersedia di IoS dan Android

Akbar Evandio
Rabu, 6 Mei 2020 | 10:24 WIB
Ilustrasi gim Forza Street yang kini tersedia di IoS dan Android./theverge.com
Ilustrasi gim Forza Street yang kini tersedia di IoS dan Android./theverge.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Gim Microsoft's Forza Street dari Forza Turn 10 Studios, sekarang tersedia untuk iOS dan Android setelah diluncurkan untuk Windows 10 tahun lalu.

Dikutip melalui Verge, Rabu (6/5/2020), gim ini mengambil formula standar Forza untuk mengumpulkan, menyesuaikan, dan memacu mobil dan mendesain ulangnya untuk seluler, yang artinya ia memiliki banyak transaksi mikro dan cara lain untuk mengeluarkan uang jika Anda tertarik.

Forza Street secara teknis adalah game balapan jalanan Miami, jadi ini sedikit berbeda dari konsol PC dan entri besar baru-baru ini dalam seri Forza Horizon.

Microsoft menyebut bahwa permainan ini sebagai pengalaman "berevolusi" dengan karakter, misteri, dan intrik yang menarik, dieksplorasi melalui kampanye yang didorong naratif yang menarik.

Adapun mencoba mempermanis perhatian pemain baru, gim ini menggencarkan beberapa promosi, seperti bagi mereka yang bermain sebelum 5 Juni 2020, dapat membuka kunci Ford GT yang unik.

Kemudian, Bagi mereka yang memainkan game pada perangkat Samsung dan mengunduhnya dari Galaxy Store, Anda akan mendapatkan Ford Mustang GT 2015 dengan cat bertema Galaxy custom atau Chevrolet Corvette Z06 2015.

Sementara itu, untuk mereka yang menggunakan Galaxy S20, akan mendapatkan beberapa kredit tambahan dalam gim dan fasilitas lainnya.

Forza Street juga menautkan ke Xbox Live, sehingga Anda dapat menyinkronkan pencapaian dan kemajuan di iOS, Android, dan Windows 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper