Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Malam Ini, Gim Mortal Kombat Terbaru Meluncur

NetherRealm Studios merilis cuplikan singkat mengenai gim Mortal Kombat 11.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 06 Mei 2020  |  16:34 WIB
Ilustrasi. - Dok. Mortalkombat.com
Ilustrasi. - Dok. Mortalkombat.com

Bisnis.com, JAKARTA - NetherRealm Studios menerbitkan sebuah teaser atau cuplikan baru lewat akun Twitter resmi mereka  mengenai kehadiran gim terbaru Mortal Kombat.

Melalui pantauan Bisnis, Rabu (6/5/2020) dalam trailer berdurasi 00.39 detik tersebut menunjukkan Liu Kang dan Raiden bersiap diri untuk membuat sejarah baru, sebelum diinterupsi oleh Shang Tsung dan dua petarung misterius.

Video tersebut berakhir dengan petunjuk akan pengumuman untuk hari ini, 6 Mei pukul 20:00 WIB.

Sementara itu, dari para penggemar terdapat ragam spekulasi tentang video trailer tersebut. Beberapa mengatakan bahwa mengingat deskripsinya adalah Mortal Kombat 11 - The Epic Saga Continues, tampaknya ini adalah sebuah Downloadable Content (DLC) dan bukan gim baru, seperti yang banyak penggemar harapkan.

Adapun Downloadable Content atau yang biasa disingkat DLC merupakan konten atau ekspansi tambahan dalam video game yang umumnya berupa misi atau item.  DLC terkadang menawarkan kualitas yang luar biasa dan sesuai dengan harga yang dicantumkan.

Selain itu, bagi penggemar yang ingin memainkan Mortal Kombat 11 secara gratis. Baru-baru ini akun Twitter Mortal Kombat mengumumkan bahwa penggemar bisa memainkannya secara gratis selama akhir pekan ini.

"Kami ingin kamu bertarung di @Playstation dan @Xbox! Rasakan seluruh petarung #MK11 sejauh ini selama Trial Weekend gratis mulai hari ini. Selamat menikmati," tulisnya lewat akun Twitter resminya @MortalKombat, Rabu (6/5/2020).

Namun, perlu diingat bahwa pengguna di Indonesia memerlukan akun non-Asia untuk mendapatkan gim ini karena MK11 diblokir di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game permainan digital
Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top