Huawei Luncurkan Aplikasi Baru, Apa Saja Keuntungannya?

Rahmad Fauzan
Selasa, 31 Desember 2019 | 17:59 WIB
Logo perusahaan Huawei tampak di mal di Shanghai, China, 3 Juni 2019, /REUTERS
Logo perusahaan Huawei tampak di mal di Shanghai, China, 3 Juni 2019, /REUTERS
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Huawei meluncurkan aplikasi baru, yakni Huawei Member Center, yang menjadi pusat layanan informasi bagi konsumen Huawei mulai dari informasi terkini, pencarian aplikasi, lokasi pelayanan, belanja, serta kupon dan hadiah.

Melalui aplikasi tersebut, Huawei memberikan kepada penggunanya berbagai keuntungan, antara lain; pertama, voucher aksesoris yang didapat dari Aplikasi Member Center senilai Rp 100.000.

Dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Selasa (31/12), Voucher tersebut bisa digunakan di Shopee Huawei Authorized Store, Huawei Experience Store Galaxy Mall 3 Surabaya, dan Erafone.com mulai 28 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Kedua, Huawei Points senilai Rp 36.000. Poin Huawei dapat digunakan untuk pembelian di aplikasi Huawei tertentu seperti AppGallery, Tema Huawei, Pusat Game Huawei, Huawei Cloud, dan lain lain. Namun, kesempatan tersebut terbatas hanya untuk 5.000 anggota pertama yang mendaftarkan diri.

Ketiga, upgrade 50 GB Huawei Cloud Storage hanya Rp 100 untuk bulan pertama.  Untuk bulan berikutnya akan dikenakan biaya Rp 15.000 untuk 50 GB. Penawaran ini berlaku mulai 28 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020.

Selain itu, masih dalam rangka peluncuran Huawei Member Day, digelar Exclusive Member Class, yakni ajang silaturahmi, diskusi, dan bertukar pikiran antara Huawei, konsumen, dan juga fans.

Adapun, pada Exclusive Member Class Huawei Member Day 28 Desember 2019 di Huawei Experience Store (HES) Taman Anggrek, topik yang akan dibahas adalah tentang tips dan trik Mate 30 Pro, fungsi dan fitur baru dari EMUI 10.0, juga APP Gallery dan penjelasan aplikasi Member Center.

Untuk Exclusive Member Class, jumlah peserta terbatas dengan setiap Huawei Member Day hanya 30 orang yang dibagi menjadi 3 sesi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper