Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Teknologi, Alasan Lippo Jual sebagian Sahamnya di OVO dan Pesan Khusus Mochtar Riady Kepada Jack Ma

Alsan Lippo menjual 2/3 sahamnya di OVO menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada Kamis (28/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 28 November 2019  |  18:55 WIB
Karyawan melintas di gerai transaksi pembayaran digital OVO, di Jakarta, Senin (25/3/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Karyawan melintas di gerai transaksi pembayaran digital OVO, di Jakarta, Senin (25/3/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

1. Jual 2/3 Sahamnya di OVO, Lippo Sebut Ingin Membawa Mitra Baru

Lippo Group selaku investor utama perusahaan pembayaran digital OVO mengungkapkan alasan utama atas dijualnya 2/3 saham perusahaan karena komitmen perusahaan untuk membawa mitra baru.

Presiden Direktur Multipolar/Direktur Lippo Group Adrian Suherman dalam pernyataan resminya mengatakan dalam membesarkan OVO diperlukan mitra yang dapat melengkapi visi dan misi perusahaan dalam perkembangan teknologi finansial (financial technology/fintech).

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Jumlah Pelanggan Pascabayar Telkomsel Tumbuh 3,8%

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) mencatat pertumbuhan pada jumlah pelanggan pascabayar, didorong oleh inovasi produk yang dilakukan perseroan.

GM External Corporate Communications Telkomsel Aldin Hasyim mengatakan bahwa jumlah pelanggan pascabayar Telkomsel, dalam hal ini Kartu Halo, tumbuh 3,8% pada kuartal III/2019 dibandingkan dengan kuartal II/2019.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Ini 6 Negara dengan Layanan Video Streaming Terbaik di Dunia

Opensignal menyebutkan bahwa dari 100 negara yang diteliti pada 2019, mengenai pengalaman pengguna dalam menonton video streaming, terdapat 6 negara yang mendapat peringkat sempurna untuk pengalaman pemutaran video.

Keenam negara tersebut yaitu Norwegia, Ceska, Austria, Denmark, Hungaria dan Belanda. Ini merupakan kali pertama terdapat negara yang menerima peringkat tersebut.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Pengalaman Masyarakat Indonesia dalam Menonton Video di Gawai Lebih Baik dari India

Opensignal, mengumumkan bahwa para pengguna video di Indonesia merasakan pengalaman yang wajar atau biasa saja selama pada 2019. Kondisi tersebut tidak berubah sejak tahun lalu.

Opensignal baru saja mengeluarkan laporan mengenai pengalaman pengguna gawai dalam menonton video. Hasilnya, Indonesia menempati urutan 74. Pengalaman pengguna gawai menonton video di Indonesia lebih baik dibandingkan dengan India, Thailand dan Filipina.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Indonesia Digital Conference 2019: Mochtar Riady Beri Pesan Khusus pada Jack Ma, Apa Itu?

Pendiri Lippo Group Mochtar Riady sempat berdiskusi dengan pendiri Alibaba Group Jack Ma dan mengatakan ada 2 hal yang harus disampaikan tetapi tidak pernah disampaikan oleh konglomerat asal China tersebut.

Hal tersebut tentu saja berkaitan dengan bisnis yang dijalankan oleh Jack Ma melalui Alibaba Group serta dampaknya bagi kehidupan masyarakat pada umumnya, terutama dalam kaitannya dengan pengentasan kemiskinan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

telkomsel video streaming mochtar riady videostreaming jack ma ovo
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top