GADGET BARU: Samsung Galaxy Note10|10+ Resmi Diluncurkan Di Indonesia

Hampir 2 pekan sejak diluncurkan di Amerika Serikat, Samsung Electronics akhirnya  resmi meluncurkan Galaxy Note10|10+ di Indonesia hari ini, Rabu (21/8/2019).
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 21 Agustus 2019  |  17:26 WIB
GADGET BARU: Samsung Galaxy Note10|10+ Resmi Diluncurkan Di Indonesia
Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Hampir 2 pekan sejak diluncurkan di Amerika Serikat, Samsung Electronics akhirnya  resmi meluncurkan Galaxy Note10|10+ di Indonesia hari ini, Rabu (21/8/2019).

President of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon, mengatakan produk tersebut dihadirkan sebgagai penyempurna dari rangkaian ponsel pintar Galaxy dengan menjadi perangkat paling powerful yang dilengkapi teknologi S Pen dan beragam fitur lainnya.

"Kami meyakini bahwa powerful generation perlu dukungan smartphone yang dapat menunjang ragam pekerjaan dan passion mereka secara bersamaan, serta mendapatkan pengalaman entertainment terbaik," ujar Kwon dalam acara peluncuran Galaxy S10|10+ di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Galaxy Note 10|10+ dihadirkan dengan kemampuan dan integrasi powerful dalam setiap fitur yang telah diperbarui.

Seri Galaxy Note10 hadir dalam dua ukuran, S Pen dan fitur produktivitas yang dikemas dengan Cinematic Infinity Display terbesar berukuran 6,8 inci. Layar Galaxy Note10 menggunakan Dynamic AMOLED bersertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, yang dapat menghasilkan foto dan video lebih terang serta turunan warna yang memukau. 

Selain itu, seri Galaxy Note10 hadir dengan potongan kamera symetric infinity O-Display berdesain premium dan juga 3 pilihan warna, yakni aura glow, aura white, dan aura black.

Galaxy Note10 juga dilengkapi dengan fitur Bluetooth Low Energy-enabled S Pen, yang sebelumnya dikenalkan di Galaxy Note9, dengan menambahkan teknologi yang memampukan pengguna untuk mengatur beberapa aspek seperti saat bermain gim atau pun mengoperasikan aplikasi lainnya yang terdapat di dalam perangkat dengan hanya menggunakan gestur.

Di dalam Galaxy Note10 juga dikembangkan fitur Samsung DEX untuk PC yang memudahkan pengguna yang bekerja menggunakan ponsel, PC, atau pun Mac.

Singkatnya, dengan koneksi USB, pengguna dapat menarik serta menaruh dokumen di antara perangkat-perangkat tersebut, dan mengoperasikan aplikasi favorit menggunakan mouse dan kibor sembari tetap menjaga keamanan data di dalam ponsel dengan Samsung Knox.

Selain itu, gawai ini juga mengintegrasikan fitur Link to Windows ke dalam fitu Quick Panel. Dengan satu kali ketukan, pengguna dapat menghubungkan Windows 10 pada PC masing-masing.

Dengan demikian, pengguna dapat melihat pemberitahuan, mengirim dan menerima pesan, serta melakukan review foto tanpa harus berhenti sebentar untuk melihat ponsel mereka.

Dengan segala keunggulannya, seri Samsung Galaxy Note|10+ dibanderol dengan 3 varian harga. Untuk Samsung Galaxy Note10 RAM 8GB dengan memori internal 256GB dilepas dengan banderol Rp13.999.000.

Sementara itu, untuk Samsung Galaxy Note10+ RAM 12GB dengan memori internal 256GB, dilepas dengan harga Rp16.499.000. Varian harga terakhir, yakni untuk Samsung Note10+ RAM 12 dengan meori internal 512GB dibanderol dengan harga Rp18.999.000.

Pembeli bisa mendapatkan Galaxy Note10 dan Note10+ secara resmi mulaI 23 Agustus -- 25 Agustus 2019 melalui consumer launch serentak di 2 kota di 3 lokasi, yakni Lippo Mall Puri dan Kota Kasablanka di Jakarta, dan Surabaya Pakuwon Supermall. 

Selama periode tersebut, konsumen bisa mendapatkan promo menarik barupa Galaxy Fit untuk pembelian Galaxy Note10+, wireless charger stand untuk pembelian Galaxy Note10, dan tambahan uang kembali hingga Rp750.000.

Sementara itu, untuk pembeli yang melakukan trade in berkesempatan mendapatkan uang kembali hingga Rp1.800.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
samsung galaxy

Editor : Wike Dita Herlinda

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top