E-Commerce Milik Korpri Ini Mulai Ekspansi ke Jawa Timur

Platform belanja online TokTok.id yang dimiliki Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri menandatangani nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk menjadi pintu ekspansi pengembangan bisnis.
Wibi Pangestu Pratama
Wibi Pangestu Pratama - Bisnis.com 08 Agustus 2019  |  17:23 WIB
E-Commerce Milik Korpri Ini Mulai Ekspansi ke Jawa Timur
TokTok.id, platform belanja online yang diperuntukkan khusus bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Indonesia bersama dengan KORPRI hari ini, Kamis (8/8 - 2019) melakukan penandatangan kerjasama dan nota kesepahaman atau (MOU) dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung.

Bisnis.com, JAKARTA — Platform belanja online TokTok.id yang dimiliki Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri menandatangani nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, untuk menjadi pintu ekspansi pengembangan bisnis ke Jawa Timur.

VP Government Relations TokTok.id Boyke Yanuar menjelaskan, perusahaannya membuat platform yang dikhususkan untuk aparatur sipil negara (ASN) untuk mendorong kemudahan berbelanja para abdi negara.

Untuk mengembangkan bisnisnya, platform milik Korpri tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Kehadiran platform tersebut di Tulungagung dinilai dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan sumber daya di era digital.

“Kami ingin agar para ASN mendapatkan semua kebutuhan dasar rumah tangganya dengan harga dan kualitas terbaik, serta beberapa kemudahan pembayaran melalui tunda bayar atau cicilan yang terintegrasi dengan sistem penggajian, sehingga para ASN dapat berbelanja dengan harga yang lebih murah,” ujar Boyke dalam keterangan resmi, Kamis (8/8/2019).

Menurut dia, selama beroperasi di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), TokTok.id mendapatkan antusias yang cukup baik dari para ASN. Hal tersebut menurutnya mendasari perusahaannya untuk melakukan ekspansi di Pulau Jawa, mulai dari Jawa Timur.

Boyke menambahkan, layanan yang disuguhkan perusahaannya berbeda dengan platform-platform belanja online lainnya. TokTok.id yang memang dikhususkan untuk ASN Indonesia memberikan berbagai keuntungan, mulai dari harga yang kompetitif, tersedianya semua kebutuhan dasar, hingga kemudahan sistem pembayaran.

"Selain itu terdapat beragam promo menarik, hingga gratis ongkos kirim [ongkir]," ujar dia.

Menurut Boyke, pengeluaran ASN akan lebih efisien jika semua kebutuhan dasarnya dapat diperoleh dengan lebih murah dan mudah.

Hal tersebut menurutnya sejalan dengan semangat Toktok.id bersama Korpri untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya, terutama di era digital yang ditandai oleh perkembangan teknologi yang pesat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
e-commerce, Korpri, TokTok.id

Editor : Emanuel B. Caesario

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top