5 Terpopuler Teknologi, 5 Fitur Baru Google untuk Jamin Data Pribadi Pengguna dan EV Growth Himpun Dana Kelolaan Rp2,9 Triliun

5 fitur baru Google untuk menjamin data pribadi pengguna menjadi berita terpopuler di kanal Teknologi Bisnis.com pada hari Jumat (31/5/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  18:57 WIB
5 Terpopuler Teknologi, 5 Fitur Baru Google untuk Jamin Data Pribadi Pengguna dan EV Growth Himpun Dana Kelolaan Rp2,9 Triliun
Logo Google terlihat di luar kantor perusahaan teknologi tersebut di Beijing, China, Rabu (8/8). - Reuters/Thomas Peter

1. 5 Fitur Baru Google untuk Menjamin Data Pribadi Pengguna

Google hari ini, Jumat (31/5/2019), mengumumkan 5 fitur privasi terbarunya.

Kelima fitur anyar tersebut adalah one-tap access to your Google account, easily manage your data in search, Maps dan Assistant, auto-delete controls for location history and web & app activity, incognito mode in Google apps, serta doing more for users with less data.

Baca selengkapnya di sini.

2. Indosat Perbesar Kapasitas Jaringan Selama Musim Mudik

PT Indosat Tbk. telah menyiapkan kapasitas jaringan untuk mengantisipasi kenaikan trafik telekomunikasi pada periode mudik dan perayaan Lebaran.

Chief Technology Officer Indosat Ooredoo, Dejan Kastelic mengatakan bahwa pihaknya telah meningkatkan kapasitas data sebesar 15% lebih lega dari kapasitas data regular harian.

Baca selengkapnya di sini.

3. Telkomsel Gandeng E-Commerce dan Pabrikan Smartphone Perkuat Ekosistem 4G

PT Telekomunikasi Selular terus mendorong ekosistem 4G di Indonesia, termasuk lewat kolaborasi dengan mitra strategis seperti vendor dan distributor smartphone, perusahaan dagang-el, dan institusi finansial.

Telkomsel menggelar acara 4G Ecosystem Collaboration for Building Digital Indonesia pada Jumat (31/5/2019) di Four Season Hotel Jakarta yang diikuti oleh sekitar 100 peserta dari berbagai sektor industri terkait teknologi 4G.

Baca selengkapnya di sini.

4. EV Growth Himpun Dana Kelolaan Rp2,9 Triliun

EV Growth mengakhiri penghimpunan modal setelah berhasil mengumpulkan US$200 juta atau sekitar Rp2,9 triliun ke dalam dana kelolaan pertama mereka, yang ditujukan untuk mendukung perekembangan startup tahap lanjutan di wilayah Asia Tenggara.

Dana US$200 juta yang dikumpulkan dalam dana kelolaan pertama EV Growth melampaui target awal yang hanya US$150 juta.

Baca selengkapnya di sini.

5. Amazon.com Masuk ke Bisnis Telko?

Amazon.com inc. dikabarkan tertarik untuk membeli Boost Mobile, divisi bisnis layanan seluler prabayar milik dua operator seluler Amerika Serikat yaitu T-Mobile dan Sprint.

Reuters melaporkan bahwa Amazon berminat mencaplok Boost karena akuisisi tersebut memberikan Amazon hak untuk menggunakan jaringan seluler milik New T-Mobile selama 6 tahun ke depan.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telkomsel, google, indosat, e-commerce, perlindungan data pribadi, StartUp, amazon.com, Mudik Lebaran

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top