Telkomsel Gandeng E-Commerce dan Pabrikan Smartphone Perkuat Ekosistem 4G

Telkomsel menggelar acara 4G Ecosystem Collaboration for Building Digital Indonesia pada Jumat (31/5/2019) di Four Season Hotel Jakarta yang diikuti oleh sekitar 100 peserta dari berbagai sektor industri terkait teknologi 4G.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 31 Mei 2019  |  15:25 WIB
Telkomsel Gandeng E-Commerce dan Pabrikan Smartphone Perkuat Ekosistem 4G
Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti menjadi salah satu pembicara dalam acara 4G Alignment Strategy dengan tajuk 4G Ecosystem Collaboration for Building Digital Indonesia di Jakarta (29/5/2019). - dok. Telkomsel

Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular terus mendorong ekosistem 4G di Indonesia, termasuk lewat kolaborasi dengan mitra strategis seperti vendor dan distributor smartphone, perusahaan dagang-el, dan institusi finansial.

Telkomsel menggelar acara 4G Ecosystem Collaboration for Building Digital Indonesia pada Jumat (31/5/2019) di Four Season Hotel Jakarta yang diikuti oleh sekitar 100 peserta dari berbagai sektor industri terkait teknologi 4G.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, kolaborasi dengan berbagai kalangan usaha ini ditujukan untuk memeratakan pemanfaatan 4G LTE Telkomsel di seluruh Indonesia guna mendorong digitalisasi di Indonesia.

“Layanan 4G LTE Telkomsel memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya, karena pelanggan akan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil,” kata Riny dalam rilis yang diterima Bisnis pada Jumat (31/5/2019).  

Riny menambahkan hingga saat ini perseroan telah memperluas layanan 4G ke lebih 500 kota/kabupaten  dan telah menjangkau 97%  kecamatan di penjuru Tanah AIr sehingga 93% populasi Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel.

Sejumlah stategi yang dilakukan oleh Telkomsel dalam mendorong ekosistem 4G antara lain, dengan menghadirkan dua program yaitu Tukar Kartu 4G Bonus Kuota Internet 4G Hingga 30 GB” dan “Bundling Smartphone 4G Harga Terjangkau”.

Penukaran kartu 4G bertujuan mengajak pelanggan Telkomsel yang belum menggunakan 4G untuk meningkatkan pengalaman digital sekaligus mendapatkan bonus kuota internet hingga 30 GB. 

Program bundling smartphone 4G melalui program TAU Lite6 memberikan penawaran kepada masyarakat untuk membeli perangkat 4G dengan harga yang terjangkau serta dapat dicicil sesuai kemampuan. Dengan setiap pembelian bundling smartphone 4G tersebut, pelanggan memperoleh nilai tambah berupa bonus internet 6 GB, 100 menit panggilan suara, dan 500 SMS per bulan selama 12 bulan.

 “Kami akan terus melakukan akselerasi adopsi teknologi 4G LTE di seluruh lapisan masyarakat, sehingga bagusnya jaringan 4G LTE Telkomsel dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia,” tutup Riny.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
telkomsel

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top