JELAJAH LEBARAN JAWA–BALI 2019 : Pantau Kondisi Lalin Terkini Lewat Live-Streaming CCTV di MAXstream

Aplikasi MAXstream menyediakan pantauan kondisi jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas, yang di antaranya terdapat di Pelabuhan Merak, Bakauheni, dan Ketapang.
JELAJAH LEBARAN JAWA–BALI 2019 : Pantau Kondisi Lalin Terkini Lewat Live-Streaming CCTV di MAXstream
Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali - Bisnis.com 30 Mei 2019  |  17:57 WIB
JELAJAH LEBARAN JAWA–BALI 2019 : Pantau Kondisi Lalin Terkini Lewat Live-Streaming CCTV di MAXstream
Aplikasi MAXstream bisa membantu para pemudik memantau kondisi jalan menuju kampung halaman. - Bisnis/Tim Jelajah Jawa/Bali

Bisnis.com, SUBANG — Ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum mudik agar perjalanan menuju kampung halaman lancar dan aman. Pastikan mudikmu lancar dengan pantauan siaran langsung 50 CCTV dalam aplikasi MAXstream.

PT Telekomunikasi Selular, bekerja sama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri), menghadirkan Saluran Mudik Hepi 2019 yang dapat diakses melalui aplikasi MAXstream.

Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi menjelaskan dengan aplikasi tersebut, pemudik dapat mengakses kondisi jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas. CCTV tersebut di antaranya terdapat di Pelabuhan Merak, Bakauheni, dan Ketapang.

Di aplikasi tersebut, masyarakat bisa melihat video edukasi dan informasi terkini mengenai arus mudik, serta akses pusat layanan NTMC Polri yang dapat dihubungi selama 24 jam melalui aplikasi MAXstream. Saluran Mudik Hepi 2019 dapat diakses pada 27 Mei-26 Juni 2019 tanpa biaya tambahan.

"Dengan adanya saluran khusus mudik di MAXstream, kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman mudik yang lebih nyaman dengan berbekal informasi mudik yang memadai selama perjalanan," ujar Sukardi dalam keterangan resmi, Kamis (30/5/2019).

Kepala Korlantas Polri Refdi Andri menyampaikan informasi yang tersedia dalam aplikasi MAXstream penting untuk diketahui masyarakat, khususnya pemudik. Untuk itu, pihaknya mendorong maayarakat untuk mengakses Saluran Mudik Hepi 2019 di aplikasi MAXstream.

Untuk mengakses Saluran Mudik Hepi 2019 dengan lebih hemat, pelanggan dapat menggunakan paket MAXstream yang tersedia mulai Rp10 dengan kuota internet 1GB untuk 2 hari.

(Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Mutiara Nabila, Wibi Pangestu Pratama, Ni Putu Eka Wiratmini)

Program Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali 2019 ini didukung oleh:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Waskita Karya (Persero) Tbk., PT Suzuki Indomobil Sales, PT Telekomunikasi Selular, PT Astra International Tbk. - Isuzu Sales Operation, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT XL Axiata Tbk., PT Astra Toll Nusantara, Perum LPPNPI (Airnav Indonesia), PT Astra Honda Motor, PT Samsung Electronics Indonesia, dan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jelajah Jawa-Bali

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top