Walepay, Dompet Digital Karya Anak Milenial

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 28 Mei 2019 | 12:03 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maraknya gerakan nasional non tunai, menerbitkan satu lagi dompet digital yakni Walepay, yang merupakan aplikasi yang di dirikan oleh para anak milenial.

“Saya ingin masyarakat Indonesia dapat mengenal dan menjalankan gerakan non tunai. Saya juga ingin masyarakat perdesaan tidak lagi dibatasi oleh jarak dan waktu ketika ingin menabung atau mencairkan uang di ATM, withdraw saldo adalah fitur unggulan yang dimiliki walepay orang-orang di pedesaan dapat menarik uang dengan mudah di warung terdekat berlogo walepay.” ujar Ujar William Japari, selaku CEO Walepay.

Dia mengatakan bukan hanya withdraw saldo, Walepay memiliki beragam fitur seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, air dan BPJS. Transaksi dimanapun yang bersifat patungan akan menjadi lebih mudah dengan fitur split bill yang dimiliki walepay. Walepay hadir dengan berbagai macam promo, diskon dan cashback untuk masyarakat Indonesia. Kini masyarakat bisa mendapatkan Walepay di toko aplikasi Apple Store dan Google Play.

“Saya yakin dengan hadirnya Walepay di tengah masyarakat dapat membantu mengurangi kriminalitas dan menjadi solusi baik untuk masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi secara online," tambahnya.

Walepay juga akan mendukung dan mesukseskan program GNNT(Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan oleh pemerintah agar masyarakat bisa lebih maju dan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper