Posko Mudik Gojek Sediakan Pijat, Cuci Kaca Mobil, dan Go-Food

Layanan terpadu bernama Go-Ngaso dihadirkan mulai 29 Mei hingga 4 Juni mendatang di sepanjang jalur tol Trans Jawa.
Deandra Syarizka
Deandra Syarizka - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  14:00 WIB
Posko Mudik Gojek Sediakan Pijat, Cuci Kaca Mobil, dan Go-Food
Suasana peluncuran posko mudik Gojek, Go-Ngaso. - Bisnis/Deandra Syarizka

Bisnis.com, JAKARTA — PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) bekerja sama dengan Alamat.com menghadirkan Go-Ngaso, sebuah posko rehat yang menyediakan layanan terpadu bagi para pemudik di delapan titik tempat istirahat jalan tol Trans Jawa.

Beberapa layanan terpadu yang dihadirkan mulai 29 Mei hingga 4 Juni mendatang yaitu Go-Massage yang menyediakan layanan pijit gratis selama 15 menit, Go-Auto yang menyediakan layanan cuci kaca mobil gratis, serta Go-Food yang menjadi area  wisata kuliner bagi para pemudik.

VP Public Policy & Government Relations Gojek  Panji W. Ruky mengatakan  perusahaannya telah tumbuh dan menjembatani jutaan mitra di dalam ekosistem dengan masyarakat melalui beragam Iayanan on demand berbasis teknologi.

“Komitmen kami untuk melayani masyarakat, terutama di momen mudlk Lebaran 2019 ini diperkuat dengan menggandeng Alamat.com dalam menghadlrkan posko rehat Go-Ngaso. lnisiatlf ini kami harap dapat turut mendukung agenda pemerintah dalam memastikan alur perjalanan mudik yang aman, Iancar, dan tertib bagi masyarakat,” ujarnya saat konferensi pers, Selasa (28/5).

Senior Marketing Manager Go-Food Marsela Renata menyatakan program Go-Ngaso merupakan salah satu perwujudan komitmen perusahaan dalam membantu mitra Unit Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) memanfaatkan peluang bisnis saat momentum mudik.

“ Jadi kita juga mau sekaligus memperkenalkan kuliner lokal yang ada di sekitar rest area Trans Jawa. Kita harap  dengan banyaknya orang datang ke rest area, merchant bisa meningkatkan volume transaksinya,” ujarnya.

CEO dan Co-Founder Alamat.com Daniel Cahyadi mengatakan pihaknya  menyambut baik kerja sama dengan GOJEK ini sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Alamat.com dapat membantu masyarakat membuat keputusan terbaik sebelum mengunjungi berbagai fasilitas publik.

Untuk mengetahui direktori tersebut, ujarnya, pengguna dapat mengakses baik melalui situs maupun aplikasi Alamat.com. Nantinya dalam situs dan aplikasi tersebut juga akan ditampilkan lokasi Go-Ngaso yang terdekat dari lokasi pemudik.

“Terutama selama momen mudik Lebaran ini, Alamat.com akan membantu memudahkan para pemudik dalam memberikan informasi direktori  soal rest area dan selama perjalanan pulang ke kampung halaman. Kita berharap lebih banyak lagi pengguna menggunakan layanan kami,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, Gojek

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top