Louvre HG Kontra Onic di Partai Puncak Piala Presiden

Selama babak semifinal berlangsung, pertarungan sengit antara tim-tim yang bertanding mendapatkan sambutan riuh dari bangku penonton.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 31 Maret 2019  |  19:47 WIB
Louvre HG Kontra Onic di Partai Puncak Piala Presiden
Suasana babak Grand Final Piala Presiden Esports 2019 yang berlangsung di Istora Senayan pada Minggu (31/3/2019). - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Louvre HG lolos ke partai pamungkas Grand Final Piala Presiden Esports 2019 setelah mengalahkan tim unggulan Evos di babak semifinal. Pada laga puncak, Louvre akan memperebutkan Piala Presiden dengan Onic yang berhasil melewati PSG.RRQ di semifinal.

Selama babak semifinal berlangsung, pertarungan sengit antara tim-tim yang bertanding mendapatkan sambutan riuh dari bangku penonton.

Salah satu gamer dari Louvre, Kido, mengatakan timnya sangat optimistis menghadapi pertarungan di babak final.

“Kami optimistis menghadapi babak final nanti,” ujar Kido di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (31/3).

Grand Final Piala Presiden Esports 2019 telah mempertemukan 16 tim finalis dalam sejumlah pertandingan untuk menentukan 8 besar. Tim esports kualifikasi regional telah bertanding dengan tim esports profesional untuk memperebutkan posisi bergengsi sebagai juara Piala Presiden Esports pertama di Indonesia. 

Sebanyak 8 tim berhasil maju ke babak perempat final yang berlangsung hari ini pada MInggu (31/3/2019). Kedelapan tim tersebut adalah ONIC Esports, Capcorn, SFI Critical, PSG.RRQ, Louvre.JG, Revo, Humble, dan EVOS Esports.

Dua di antaranya, yakni tim Revo dan Humble merupakan tim esports hasil babak kualifikasi regional yang pengalamanan bertandingnya masih minim dibandingkan tim lainnya.

Turnamen Piala Presiden Esports 2019 tidak hanya mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah, tetapi juga dari beberapa sponsor seperti Sakuku, blibli.com, tiket.com, Game.ly, Go-jek, Kincir, Mr. Potato, First Media, Zinc, dan Posh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
video game

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top