Harga Redmi Note 7 di Bawah Rp2 Juta

Xiaomi Indonesia menjual Redmi Note 7 dengan 18 bulan garansi.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 21 Maret 2019  |  15:33 WIB
Harga Redmi Note 7 di Bawah Rp2 Juta
Redmi Note 7 - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Redmi Note 7 hari ini secara resmi dilepas di pasar Indonesia. Dengan beberapa keunggulan seperti daya tahan bodi dan kualitas kamera yang berkelas, gawai ini dibanderol dengan harga di bawah Rp2 juta.

Adapun, Redmi Note 7 dilepas dengan dua varian harga yakni Rp1.999.000 untuk kapasitas RAM 3 GB /32 GB, dan Rp2.599.000 untuk kapasitas RAM 4 GB/64 GB.

Dengan harga demikian, Head of Southeast Asia, Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, mengklaim seri Redmi Note sebagai pemimpin segmen menengah.

“Seri Redmi Note merupakan pemimpin untuk segmen menengah,” ujar Shi di Jakarta, Kamis (21/3).

Selain itu, sejak 2017 sampai dengan akhir Maret 2019, Redmi telah diproduksi sebanyak 10 juta unit di Indonesia.

Xiaomi Indonesia menjual Redmi Note 7 dengan 18 bulan garansi. Shi mengatakan waktu garansi yang lebih lama daripada vendor kompetitor yang pada umumnya memberi garansi selama 12 bulan, membuat ponsel pintar ini mengubah industri gawai.

Selain kuat, Redmi Note 7 memiliki kualitas kamera yang tidak kalah kerennya. Adapun, gawai ini memiliki dua kamera, yakni kamera 48 MP yang ultra jernih dan 12 MP Superpixel. Bahkan, dalam kondisi minim cahaya, Redmi Note 7 tetap dapat mengambil gambar secara mendetail.

Untuk masalah ketahanan, Redmi Note 7 tidak kalah jauh dari ponsel-ponsel lainnya untuk kelas low-middle range. Adapun, ponsel ini memiliki baterai non-removable Li-Po dengan kapasitas 4.000 mAh.

Penjualan Redmi Note 7 dimulai pada 27 Maret 2017 di Lazada.com dan toko resmi Xiaomi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone, xiaomi

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top