Bodi Redmi Note 7 Kuat Diinjak-injak

Bodi Redmi Note 7 diperkuat dengan front/back glass Gorilla Glass 5 yang serta kerangka yang terbuat dari plastik.
Rahmad Fauzan | 21 Maret 2019 14:34 WIB
Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Manager Xiaomi Indonesia dalam peluncuran Redmi Note 7 di Jakarta. - Bisnis/Rahmad Fauzan

Bisnis.com, JAKARTA — Redmi Note 7 yang resmi dilepas di pasar Indonesia hari ini ternyata memiliki kekuatan fisik yang tahan terhadap benturan keras sekalipun. Dalam sebuah video uji coba yang diputar dalam acara peresmiannya di Jakarta, Kamis (21/3), Redmi Note 7 tidak mengalami kerusakan dan dapat berfungsi normal setelah diinjak oleh beberapa orang.

Sebagai gambaran, bodi gawai ini diperkuat dengan front/back glass Gorilla Glass 5 yang serta kerangka yang terbuat dari plastik. Masih soal bodi, Redmi Note 7 memiliki dimensi 159,2 mm x 75,2 mm x 8,1 mm dengan bobot 186 g.

Selain kuat, Redmi Note 7 memiliki kualitas kamera yang tidak kalah kerennya. Adapun, gawai ini memiliki dua kamera, yakni kamera 48MP yang ultra jernih dan 12MP Superpixel. Bahkan, dalam kondisi minim cahaya, Redmi Note 7 tetap dapat mengambil gambar secara mendetail.

Dari segi desain, tampilan Redmi Note 7 dipercantik dengan lekukan layar di setiap sudutnya dengan gradasi warna ungu dan merah. Tidak hanya itu itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang.

Untuk masalah ketahanan, Redmi Note 7 tidak kalah jauh dari ponsel-ponsel lainnya untuk kelas low-middle range. Adapun, ponsel ini memiliki baterai non-removable Li-Po dengan kapasitas 4.000 mAh.

Baterai tersebut juga didukung oleh dengan 9V/2A (Quick Charge 4) sehingga kemampuan pengisian cepat (fast charging).

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smartphone, xiaomi

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup