Apple Rilis iPad Air dan iPad Mini Terbaru

Dengan ukuran 10,5 inci, layar iPad Air terbaru 20 persen lebih lega dibanding seri terdahulu dengan 500.000 piksel lebih banyak.
Demis Rizky Gosta
Demis Rizky Gosta - Bisnis.com 19 Maret 2019  |  09:08 WIB
Apple Rilis iPad Air dan iPad Mini Terbaru
Produk tablet terbaru Apple, iPad Air 10,5 inci. - Apple

Bisnis.com, JAKARTA — Tanpa peluncuran besar-besaran, Apple mengumumkan dua produk iPad terbaru yaitu iPad Air berukuran besar dan iPad Mini seri terbaru.

Komponen cip A12 Bionic yang dilengkapi teknologi Neural Engine diklaim mendongkrak kinerja iPad Air terbaru sebesar 70 persen lebih baik dibandingkan seri iPad Air sebelumnya dengan kualitas grafis dua kali lebih tajam. Dengan ukuran 10,5 inci, layar iPad Air terbaru 20 persen lebih lega dibanding seri terdahulu dengan 500.000 piksel lebih banyak.

Produk terbaru kedua adalah iPad Mini yang sudah cukup lama tidak diperbarui. Varian iPad Mini dengan ukuran terbesar, yaitu layar 7,9 inci, punya spesifikasi setara dengan iPad Air. Apple juga mengklaim iPad Mini terbaru lebih terang 25 persen dan memastikan produk tablet teranyar ini bisa digunakan bersama Apple Pencil.

Dalam model tablet terbarunya, Apple juga masih mempertahankan tombol Home di bagian bawah. Pada seri iPad Pro yang diumumkan sebelumnya, iPad menggunakan layar tanpa tombol fisik.

Apple tidak mengumumkan spesifikasi kamera yang digunakan seri iPad terbaru, tetapi menyatakan kamera depan dan belakang kedua produk iPad terbaru mampu menangkap video berukuran 1080 piksel dengan kualitas HD.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apple

Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top