Aqua Japan Luncurkan Pendingin Ruangan yang Tebarkan Aroma Wewangian

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 25 April 2018 | 12:17 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah padatnya aktivitas dan kemacetan arus lalu lintas, masyarakat urban modern saat ini sangat rentan mengalami gangguan meningkatnya stress dan emosional.

Untuk mengatasi hal tersebut, menurut pakar kesehatan alami Kathy Gruver, mencium aroma wewangian yang tepat dapat membangkitkan mood dan meredakan tingkat stress.

Menurut Kenji Sadayuki – Presiden Direktur- AQUA Japan Indonesia, saat ini masyarakat urban dengan tingkat aktivitas yang padat serta hampir setiap hari harus berhadapan dengan kemacetan arus lalu lintas, sangat membutuhkan ruangan yang nyaman untuk dapat meredakan stress.

“Aroma wangi yang segar dan menenangkan, ruangan yang sejuk sehingga menimbulkan kenyamanan merupakan perpaduan yang tepat untuk dapat meredakan tingkat stress setelah seharian menjalani penatnya aktivitas. AC Nebula series terbaru dengan beragam teknologi yang tersemat mampu menghadirkan suasana tersebut di rumah Anda,” kata Sadayuki dalam siaran persnya.

Berbekal hal tersebut, Aqua Japan menciptakan teknologi produk pendingin ruangan (AC) Nebula series terbaru dari AQUA Japan yang mampu menebarkan keharuman wangi yang menenangkan serta menyegarkan.

"Selain menebar wangi dan kesejukan, dengan teknologi AQUA Fresh, AC Nebula series juga dapat memastikan udara yang Anda hirup lebih sehat. Teknologi ini bekerja dengan cara membekukan evaporator dan kotoran yang menempel kemudian dengan tenaga ekspansi dan hembusan kipas, semua kotoran hilang melalui kondensasi air es sehingga menghasilkan udara yang bersih, bebas virus dan bakteri," tambahnya.

Tidak hanya menawarkan kesejukan, keharuman, serta kulit yang sehat dengan tersematnya teknologi Wifi Control, Anda akan dapat mengatur pengoperasian AC Nebula series kapan pun dan di mana pun berada.

Berbasis teknologi internet, Anda dapat mengontrol pengeoperasian AC Nebula series melalui perangkat telepon seluler pintar Anda. Dengan fitur Wifi Control, kendali berada di genggaman Anda.

Fitur lain yang teraplikasi pada AC Nebula series di antaranya, Filter Multi-fungsi, Anti Corrosion Blue Fin Evaporator & Condenser serta fitur 24-Jam dengan waktu on /off.

Filter Multi-fungsi merupakan kombinasi 3 filter terdiri dari filter ion silver, filter antioksidan dan filter vitamin C untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda secara bersamaan. Sedang teknologi Blue Fin Evaporator & Condenser Anti-Korosi sirip biru akan membuat produk lebih efektif mencegah karat pada Evaporator & Condenser.

Selanjutnya untuk fitur 24 jam waktu on/off, dengan remote kontrol memungkinkan Anda mengatur berbagai waktu operasi otomatis on/off dengan pengaturan waktu. saat yang sama untuk on /off setiap hari. Waktu ON, waktu OFF dan Kombinasi waktu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper