Mantan Bos Lenovo dan Schneider Pimpin VMware Indonesia

Agne Yasa
Kamis, 21 September 2017 | 15:30 WIB
Vmware/vmware.com
Vmware/vmware.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- VMware Inc. menunjuk Cin Cin Go sebagai Country Manager VMware Indonesia pada pertengahan September ini.

Cin Cin Go mengatakan industri di Indonesia begitu dinamis, sarat akan peluang-peluang baru yang didorong terutama oleh geliat perusahaan yang mulai gencar menapaki perjalanan digitalisasi.

"VMware siap menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan pelanggan melalui dukungan teknologi mutakhir agar terus menjadi yang terdepan di kancah ekonomi digital saat ini," katanya

Cin Cin Go sebagai Country Manager akan memimpin dalam hal perencanaan strategis dan pengembangan bisnis perusahaan tersebut dalam rangka mendorong terus melajunya pertumbuhan bisnis VMware di Indonesia.

Dia juga akan bertanggung jawab untuk melakukan pengawasan operasional sales dan channel, serta mendukung perusahaan-perusahaan lokal dalam mengatasi tantangan-tantangan bisnis yang menghadang di kancah ekonomi digital saat ini.

VMware siap mendukung perusahaan-perusahaan dalam mengadopsi software-defined data center, hybrid cloud, serta berbagai penawaran komputasi end-user.

Ron Goh, President, Southeast Asia and Korea, VMware, mengatakan Indonesia akan terus menjadi salah satu pasar utama dari VMware, khususnya dengan melihat makin menguatnya strategi-strategi digitalisasi yang dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan.

"Bergabungnya Cin Cin Go bersama kami membawa serta pengalamannya yang kaya di kancah industri teknologi yang kian kompetitif ini," katanya.

Dia menambahkan peran Go selanjutnya sangat krusial dalam membawa bisnis VMware di Indonesia menuju ke tingkat yang jauh lebih tinggi.

Sebelum berlabuh bersama VMware, Cin Cin Go menjabat beberapa posisi kunci manajerial di Lenovo Indonesia, Schneider Electric Indonesia dan Microsoft Indonesia.

Cin Cin Go mengantongi gelar Master of Management di bidang Marketing dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta, Indonesia. Beliau juga merupakan Certified Professional Marketer dari CPM Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper