Microsoft Office Capai 1,2 Miliar Pengguna

Newswire
Jumat, 1 April 2016 | 14:09 WIB
Logo Microsoft/Reuters
Logo Microsoft/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam konferensi Microsoft Build perusahaan tersebut mengungkap bahwa saat ini pengguna Office mencapai 1,2 miliar.

Dikutip dari GSM Arena, Microsoft menyebutkan bahwa pengguna menghabiskan rata-rata 3 hingga 4 jam per hari menggunakan perangkat lunak aplikasi perkantoran buatan Microsoft tersebut.

Tidak hanya Office untuk desktop, Microsoft juga memiliki aplikasi mobile Office untuk Android dan iOS yang dilaporkan sejauh ini telah diunduh tak kurang dari 340 juta kali.

Untuk versi berlangganan, Microsoft mengungkapkan bahwa Office 365 juga telah digunakan oleh lebih dari 50.000 pelanggan bisnis kecil setiap bulan.

Lebih dari itu, Microsoft menyebut 85 persen dari Fortune 500 companies (daftar 500 perusahaan teratas dunia) juga menggunakan setidaknya satu cloud milik Microsoft. Sehingga dapat dilihat bahwa sektor usaha masih sangat penting bagi raksasa perangkat lunak tersebut.

Microsoft memberikan upgrade gratis untuk Windows, namun sepertinya tidak untuk Office mengingat perangkat lunak tersebut masih menjadi sumber pendapatan bagi perusahaan yang berkantor pusat di Redmond, Washington, Amerika Serikat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper