ZTE Blade V5, Ponsel Pintar Si anak Muda

Redaksi
Jumat, 23 Januari 2015 | 09:41 WIB
Ponsel menjadi kebutuhan masyarakat saat ini/ispyoo.com
Ponsel menjadi kebutuhan masyarakat saat ini/ispyoo.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--ZTE Indonesia memperkenalkan handset terbarunya, Blade V5, yang bersegmentasi untuk anak muda dengan desain yang berwarna-warni dan kamera selfie 5MP. "Blade V5 memang kami tujuan untuk anak-anak muda dan bagi yang berjiwa muda," kata Fritz Wang Feng, direktur unit bisnis handset untuk ZTE Indonesia di kantor ZTE Indonesia, Jakarta Selatan, Kamis.

"Menyadari hal itu, selain warna hitam dan putih, kami menyediakan colorful life, warna-warna lain seperti biru, hijau, pink dan kuning," lanjutnya. Perangkat ini memiliki layar 5 inci, 720x1280 piksel, dengan dimensi 139x71x9 mm. Handset tersebut juga dilengkapi dengan dual SIM, CDMA dan GSM, serta memori 8GB eMMC yang ditambah dengan 1GB LPDDR3 dan slot kartu memori hingga 32GB bagi pengguna yang membutuhkan lebih banyak memori. Ponsel pintar asal Tiongkok ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 di bawah platform MT6582, quad 1.3GHz.

Jika tutup belakang yang disediakan dalam beraneka warna tersebut dibuka, pengguna akan menemukan baterai Li-ion 2400mAh. Sejalan dengan segmentasi pasar yang diperuntukan bagi anak muda, Blade V5 memenuhi kebutuhan ber-selfie dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

"Keunggulan utama dari ponsel ini adalah kameranya. Kami melihat kompetisi di pasar yang sangat ketat, dengan kekuatannya di kamera dan harga seperti ini kami yakin Blade V5 dapat bersaing di pasar Indonesia," ujar Fritz. ZTE Blade V5 dibanderol dengan harga 1.699.000 rupiah yang sudah dapat mulai di pesan (pre order) pada 27 Januari hingga 14 Februari di toko online Lazada.

Bagi yang membeli melalui pre-order di Lazada akan mendapatkan harga khusus 1.649.000 rupiah dan screen guard serta casing belakang yang berwarna-warni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Redaksi
Sumber : antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper