Berikut Bocoran Samsung Galaxy A7

Gombang Nan Cengka
Selasa, 30 Desember 2014 | 19:35 WIB
Samsung Galaxy A7/Sammobile
Samsung Galaxy A7/Sammobile
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Samsung tampaknya akan terus melengkapi lini baru ponselnya, seri Galaxy A. Sebelumnya perusahaan Korea Selatan tersebut telah meluncurkan Galaxy A3 dan A5 pada pertengahan bulan Desember 2014 di Taiwan. Galaxy A7 sepertinya akan menjadi anggota keluarga baru.

Situs web Sammobile membocorkan informasi terbaru, berdasarkan brosur katalog yang ditemukan di Korea Selatan. Pada saat yang hampir bersamaan informasi tentang ponsel ini juga muncul di situs web Rusia.

Galaxy A7 akan memiliki layar sentuh Super AMOLED 5,2 inci dengan resolusi 1080p (1920x1080 piksel), kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel. Sebagai otaknya adalah prosesor berinti delapan 1,5 GHz, didukung oleh RAM 2 GB dan storage internal 16GB (dapat ditambah dengan kartu microSD). Pemasok dayanya adalah baterai berkapasitas 2500 mAh.

Samsung Galaxy A7 ini akan dilengkapi dengan konektivitas LTE (koneksi data seluler generasi keeempat), selain Wi-Fi dan Bluetooth. Ponsel ini akan menjadi ponsel tipis dan ringan dengan bobot 140 gram dan ketebalan 6,3 mm.

Model Galaxy A tampaknya akan menjadi andalan baru buat Samsung buat merebut pasar generasi muda, dengan desain bodi logam yang dipelopori Galaxy Alpha. Samsung sendiri dikabarkan akan menghentikan penjualan Galaxy Alpha pada bulan Februari 2015. Namun belum ada kepastian kapan Galaxy A7 akan diluncurkan secara resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : Sammobile
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper