Motorola Luncurkan Moto G di Indonesia

Gombang Nan Cengka
Kamis, 5 Juni 2014 | 16:48 WIB
Motorola Moto G/Motorola Mobility
Motorola Moto G/Motorola Mobility
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Motorola resmi meluncurkan Motorola Moto G di Indonesia pada tanggal 5 Juni 2014. Moto G menarik perhatian sebagai ponsel murah namun dengan spesifikasi yang bersaing dengan ponsel lain pada harga yang mendekati. Di Indonesia ponsel Android ini dijual eksklusif lewat gerai online Lazada. Ponsel ini juga dipamerkan di acara Indonesia Cellular Show yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada tanggal 5-8 Juni 2014.

Motorola Moto G dilengkapi dengan layar berukuran 4,5 inci, yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Otaknya adalah prosesor berinti empat Cortex A7, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan GPU Adreno 305 dan didukung RAM 1 GB. Ponsel ini memiliki slot SIM ganda (dual SIM). Sebagai sumber daya adalah baterai 2070 mAh, yang diklaim "dapat bertahan seharian".

Tersedia dua pilihan Motorola Moto G: model dengan storage internal 8 GB dan 16 GB. Tidak ada slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan data.

Motorola sudah melengkapi ponsel Moto G dengan Android versi terbaru, Kit Kat (4.4), dan akan terus diperbarui bila Google merilis versi terbaru sistem operasinya itu. Sebagai tawaran khusus Motorola menyediakan layanan gratis Google Drive sebesar 50 GB, yang berlaku selama dua tahun.

Lazada menjual model 8 GB seharga Rp 1.949.000 untuk model 8 GB, dan Rp 2.249.000 untuk model 16 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper