AMD Gandeng 3 Developer Game

Rezza Aji Pratama
Jumat, 21 Maret 2014 | 00:47 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—AMD menggandeng tiga developer game untuk program AMD Gaming Evolved, sebuah program yang dapat membantu developer dalam meningkatkan kualitas dan pengalaman bermain game PC.

Ketiga developer tersebut adalah Rebellion Developments, Square Enix dan Xaviant.

Ritche Corpus, director of ISV gaming and alliances AMD, mengatakan pihaknya bangga dapat memainkan peranan penting dalam menghadirkan game PC berkualitas.

Dengan kolaborasi antara AMD dan studio game ternama seperti Rebellion, Square Enix dan Xaviant, perusahaan bisa bekerjasama mengoptimalkan kualitas visual dan performa game-game ternama untuk pengalaman bermain yang lebih baik.


Rebellion Developments saat ini sedang mengembangkan game “Sniper Elite III,” seri terbaru game yang akan membawa gamer ke dalam arena peperangan perang dunia ke-2 di Afrika Utara.

Sementara itu, Square Enix adalah penerbit game Murdered: Soul Suspect, sebuah game horror yang menantang pemain memecahkan misteri pembunuhan yang ada di dalamnya.

Xaviant adalah tim pengembang di balik game Lichdom, sebuah eksplorasi waktu yang dikenal dengan nama The Sixth Age of Roth, di mana pemain akan mendapatkan kekuatan tak terduga melalui jubah perang. Game ini akan mendukung teknologi TressFX Hair dan AMD TrueAudio.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper