Fitur dan Kelebihan Liquid S1, Ponsel Premium Acer Rp4 Juta

Thomas Mola
Selasa, 3 September 2013 | 22:30 WIB
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA—Acer meluncurkan ponsel pintar terbaru Acer Liquid S1 yang dipasarkan seharga Rp4 juta. Perangkat Android ini memiliki lebar layar 5,7 inci dengan dapur pacu 1,5 Ghz quad core prosesor.

“Acer ingin menghadirkan pengalaman berbeda kepada pengguna. Itulah sebabnya kami mengembangkan teknologi AcerFloat,” ujar Simon Yu, Director of Software Product Management Division, Acer Inc pada peluncuran perdana Liquid S1 di Yogyakarta, Selasa (3/9/2013). 

Acer membenamkan teknologi AcerFloat Interface dan live screen untuk berbagi secara langgung foto, hiburan, dan pekerjaan dengan sesama pengguna Liquid S1.

Fitur AcerFloat memungkinkan pengguna untuk membuka empat aplikasi sekaligus yakni kamera, kalkulator, note, dan peta. Aplikasi ini juga memungkinkan menerima telepon tanpa harus menutup atau mematikan aplikasi yang sedang dijalankan.

Acer mengkategorikan perangkat ini dalam kelas premium. Dengan ketajaman layar HD 1280x720p, ponsel ini menjanjikan ketajaman gambar ketika memutar video ataupun foto.

Liquid S1 memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Khusus untuk kamera depan, walaupun hanya 2 megapiksel tetapi mampu menangkap gambar lebih luas karena memiliki sudut pangdang 88 derajat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper