Cross Hadirkan A7S Hello Kitty Untuk Kaum Hawa

Thomas Mola
Jumat, 23 Agustus 2013 | 17:33 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA---Vendor lokal, Cross menghadirkan di pasaran Cross A7S Hello Kitty untuk menyasar kaum hawa pengguna ponsel pintar. Ponsel pintar ini mulai tersedia di pasaran Tanah Air dan dibandrol seharga Rp1,2 juta.

Chief Marketing Officer Cross Mobilephone Janto Djojo mengatakan Brand Kartun Hello Kitty dipilih karena telah menjadi kartun favorit di seluruh dunia. Ponsel Cross A7S Hello Kitty memiliki cassing bermotif Hello Kitty, wallpaper Hello Kitty yang membuat tampilan ponsel pintar ini terlihat imut dan lucu.

“Wanita yang menggunakan smartphone saat ini sangat banyak, tapi rata-rata yang membeli ponsel ialah pria. Ponsel ini khusus dirancang untuk kaum hawa,” ujarnya di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Janto mengatakan pihaknya menyiakan 6.000 unit Cross A7S Hello Kitty yang ditargetkan dapat terjual dalam sebulan. Ponsel itu merupakan buah kerja sama Cross dengan perusahaan Jepang, Sandrio Aries Indo pemilik brand Hello Kitty.

Selain berdesain Hello Kitty yang mencolok, dapur pacu ponsel ini menggunakan Android Jelly Bean 4.1, dengan 1 GHz dual core dan dilengkapi memori 4GB. Ponsel ini dilengkapi kamera belakang 8Mp dan kameran sekunder 1,2 Mp.

“Dengan layar 4,5 inci, LCD IPS ponsel ini cocok dalam genggaman tangan perempuan” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper