HP Terbaru, Samsung Luncurkan Galaxy Tab 3, Harga Rp3,5 Juta-Rp5 Juta

Thomas Mola
Jumat, 12 Juli 2013 | 14:55 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia kembali hadir dengan produk terbaru Samsung Galaxy Tab 3 dan Samsung Galaxy Mega.

Untuk seri Tab 3 yang mulai hadir di pasaran bulan depan akan dipasarkan pada kisaran harga Rp3,5 juta hingga Rp5 juta. Untuk seri Galaxy Mega sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp4,5 juga dan Rp5,5 juta.

Seri Galaxy Tab 3 memiliki tiga varian ukuran layar yakni 7 inci, 8 inci dan 10.1 inci. Untuk seri Samsung Galaxy Mega memiliki dua varian ukuran layar yakni 5,8 inci dan 6,3 inci.

Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim mengatakan produk Samsung hadir untuk semua kalangan mulai dari pebinis, mahasiswa, ataupun pelajar. Hal itu tidak lepas dari teknologi yang nyaman bagi siapapun.

"Samsung hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan layar yang besar dengan dukungan teknologi yang baik," ujar Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, (12/7/2013).

Galaxy Tab 3 dengan layar 7 inci diklaim cocok untuk orang muda yang aktif di jejaring sosial ukurannya yang ramping dan mudah digenggam.

Galaxy Tab 3 dengan layar 8 inci diklaim cocok bagi pengguna yang memiliki hobi membaca. Ponsel ini memiliki reading mode yang secara otomatis mengatur ukuran layar untuk menghidari mata menjadi lelah.

Galaxy Tab 10,1 diklaim cocok untuk keluarga karena memiliki banyak fitur multi media yang cocok untuk dinikmati bersama dalam keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper