PELUNCURAN TELKOMCEL: Slank Meriahkan Peresmian Operasi di Dili

Yoseph Pencawan
Minggu, 17 Maret 2013 | 02:56 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, DILI--Grup musik Slank ikut meriahkan peluncuran layanan GSM dan 3G Telkomcel di Dili, Timor Leste, Sabtu (16/3/16). Kehadiran grup musik ini disambut meriah oleh para Slankers.

"Ini kali kedua kami datang ke Timor Leste, jauh perubahan yang kami lihat sejak 2008 lalu. Dili sudah membangun," kata vokalis Slank, Kaka, dalam acara Meet and Greet dan Grand Launching Telkomcel di Dili, Sabtu (16/3/2013).

Seperti diketahui, PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin) melalui anak usahanya, Timor-Leste Telekomunikasi Indonesia Internasional S.A (Telin TL), telah melakukan ekspansi dengan memperkenalkan layanan Telkomcel sejak 17 Januari 2013.

CEO Telin TL, Dedi Suherman mengatakan Slank merupakan salah satu grup musik Indonesia yang paling banyak diminati dan memiliki basis penggemar yang kuat di Timor Leste.

"Dari survei singkat terhadap pelanggan Telkomcel, Slank paling banyak diminta untuk datang," katanya.

Pada tahap awal peluncurannya, Telkomcel mulai beroperasi secara komersial pada 5 distrik terpadat dengan menggunakan 63 based transceiver station (BTS) yang tersedia. Hingga kini, jumlah pelanggan aktif diperkirakan sudah mencapai 42.000.

Telkomcel memberikan diskon hingga 50% untuk international call dan ring back tone (RBT) dengan hanya US$0,3. Sementara paket kartu perdana dibandrol US$2 termasuk pulsa US$1, gratis RBT, 10 sms ke sesama Telkomcel, internet 5MB dan 5 menit telepon gratis.(10/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Sumber : Christine Franciska
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper