Ecovacs dan Tineco Ekspansi ke Surabaya

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 20:44 WIB
Ecovacs dan Tineco Ekspansi ke Surabaya
Ecovacs dan Tineco Ekspansi ke Surabaya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ecovacs dan Tineco telah membuka toko baru di Surabaya tepatnya di PCM 3 (Pakuwon City Mall 3),.

Pembukaan flagship store ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat kehadiran mereka di Indonesia. Komitmen mereka adalah menghadirkan solusi kebersihan serta teknologi pintar bagi konsumen.

Konsep toko ini menggabungkan keunggulan Ecovacs dan Tineco, mirip dengan flagship store di Plaza Indonesia Jakarta, Summarecon Mall Serpong, Pondok Indah Mall 2, dan Pakuwon Trade Center Surabaya.

Aristia, Chief Marketing Officer Tineco dan Ecovacs Indonesia mengatakan Ecovacs telah menghadirkan berbagai solusi robotik jauh sebelum tren "Smart Home" populer.

"Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun, kami terus menawarkan teknologi yang dapat meningkatkan kualitas hidup di lebih dari 145 negara," ujarnya.

Dia mengatakan di flagship store barunya, Ecovacs menyediakan berbagai produk seperti robot vacuum dan pembersih jendela otomatis dengan teknologi terkini.

"Harapan kami dari pembukaan toko baru di Pakuwon City Mall ini dapat lebih dekat dengan customer dan lebih mengerti kebutuhan customer kami di wilayah Surabaya Timur," jelasnya.

Dia juga optimistis peluang bisnisnya akan tetap terbuka, seiring dengan gaya hidup modern yang serba cepat, banyak orang mencari perangkat yang tidak hanya canggih tetapi juga dapat menghemat waktu dalam mengelola kebersihan sehari-hari. Teknologi yang semakin maju telah memberikan alternatif baru bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan rumah dengan lebih mudah dan otomatis.

Perangkat pintar seperti vacuum robot dan alat pembersih otomatis lainnya kini menjadi pilihan populer di kalangan masyarakat perkotaan. Permintaan yang tinggi terhadap teknologi ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin menghargai kenyamanan yang ditawarkan oleh inovasi terbaru.

Tineco  sendiri masuk ke pasar Indonesia pada Maret 2020,dengan merek smart vacuum. Merek ini fokus menghadirkan solusi kebersihan rumah yang praktis dan efisien, sejalan dengan slogannya, "Live easy, enjoy life."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper