Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perysmith Siap Luncurkan Vacuum Cleaner Andalannya, Ini Fiturnya

Produsen elektronik rumah tangga asal Amerika Serikat, Perry Smith bakal hadir di Indonesia dengan memperkenalkan sejumlah produk andalannya. Perry Smith sebelumnya sudah hadir di Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam dan China.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 22 Januari 2022  |  22:33 WIB
Perry Smith Handheld Vacuum Cleaner Xtreme Series X10. - Istimewa
Perry Smith Handheld Vacuum Cleaner Xtreme Series X10. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen elektronik rumah tangga asal Amerika Serikat, Perry Smith bakal hadir di Indonesia dengan memperkenalkan sejumlah produk andalannya. Perry Smith sebelumnya sudah hadir di Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam dan China.

Jerry Su, CEO Perry Smith Indonesia, mengatakan bahwa visi dan misi Perry Smith Indonesia adalah untuk memberikan produk elektronik rumah tangga terbaik dengan harga terjangkau di Indonesia.

“Perry Smith sudah berpengalaman selama 10 tahun dengan tim yang sangat kompeten, sehingga akan selalu berusaha maksimal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Perry Smith telah mengantongi ISO 9001:2015 berdasarkan international quality system certification,” ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (22/1/2022).

Jerry Su menuturkan, Perry Smith akan resmi hadir di Indonesia melalui platform Shopee pada Maret 2022.

Untuk pasar Tanah Air, Pery Smith Indonesia memboyong salah satu produk elektronik rumah tangga andalannya, yaitu Perry Smith Handheld Vacuum Cleaner Xtreme Series X10.

Vacuum cleaner Xtreme Series X10 ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Disebutkan, vacuum cleaner tersebut memiliki daya hisap hingga 19.500 PA.

Selain daya hisap yang kuat, vacuum cleaner yang akan dihadirkan saat launching Perry Smith Indonesia itu juga memiliki bobot 1,05 kilogram, yang membuatnya sangat ringan di kelasnya.

Fitur lain yang dimiliki oleh Peri Smith Handheld Vacuum Cleaner Xtreme Series X10, yaitu sistem filtrasi bertahap, penyapu lantai empat arah, HEPA filter berukuran 0.25 mikron, serta sistem keamanan smart overheat protection.

Jerry Su membeberkan, latar belakang Pery Smith Indonesia menghadirkan produk vacuum cleaner adalah karena kegiatan bersih-bersih rumah yang seringkali dihindari oleh generasi milenial. Dia pun meyakini kehadiran vacuum cleaner dapat membantu membersihkan rumah secara efisien.

Menurutnya, banyak yang beranggapan bahwa bersih-bersih rumah dengan sapu juga sudah cukup. Padahal, kehadiran vacuum cleaner di rumah tangga akan memberi banyak manfaat.

Vacuum cleaner, kata dia, bisa membantu menyelesaikan kegiatan bersih-bersih rumah dengan lebih cepat. Selain itu, membersihkan rumah dengan vacuum cleaner memungkinkan dikerjakan bersamaan dengan pekerjaan lain alias multitasking.

“Yang perlu diperhatikan bahwa memilih vacuum cleaner juga tidak bisa asal. Mengingat produk elektronik rumah tangga yang satu ini akan digunakan dalam jangka waktu panjang,” tambahnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alat rumah tangga shopee
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top