Tokopedia Now Resmi Tutup Mulai Besok 15 Juli 2024

Rika Anggraeni
Minggu, 14 Juli 2024 | 15:28 WIB
Pekerja melakukan perawatan videotron yang menampilkan iklan Tokopedia di Jakarta, Selasa (11/10/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Pekerja melakukan perawatan videotron yang menampilkan iklan Tokopedia di Jakarta, Selasa (11/10/2022). Bisnis/Himawan L Nugraha
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Layanan belanja Tokopedia Now milik platform Tokopedia mengumumkan akan resmi tutup pada besok, Senin (15/7/2024).

Resmi ditutupnya Tokopedia Now itu terlihat dari pengumuman di aplikasi Tokopedia. Meski demikian, pengguna masih bisa berbelanja di layanan Tokopedia Now sampai hari terakhir beroperasi.

“Tokopedia Now! Izin pamit ya. Kamu masih bisa belanja sampai hari terakhir operasional 15 Juli 2024,” demikian pengumuman pada aplikasi Tokopedia Now, dikutip pada Minggu (14/7/2024).

Sementara itu, Bisnis telah menghubungi pihak Tokopedia melalui pesan singkat terkait penutupan layanan Tokopedia Now. Namun, hingga berita ini tayang, pihak Tokopedia belum memberikan tanggapan.

Melansir laman resmi Tokopedia, Minggu (14/7/2024), Tokopedia Now merupakan fitur Tokopedia yang menjual berbagai macam produk kebutuhan harian dengan lebih mudah dan cepat.

“Dengan memanfaatkan teknologi geo-tagging, layanan Tokopedia NOW! kini telah hadir untuk membantu masyarakat mendapatkan produk sembako seperti daging, sayuran, buah-buahan dengan waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran,” demikian yang dikutip dari laman resmi Tokopedia.

Adapun, produk Tokopedia Now menjual berbagai macam kebutuhan pokok yang dipasok melalui penjual serta mitra petani lokal.

“Tokopedia NOW! konsisten merangkul mitra petani lokal dan juga mitra umkm seperti produsen telur, daging, dan bahan pokok lainnya agar mereka dapat terus berdaya,” tulisnya.

Artinya, pengguna dapat membeli barang kebutuhan mulai dari makanan seperti bumbu masak, camilan, sayur dan buah, hingga kebutuhan sehari-hari seperti sabun, sampo, maupun detergen.

Di samping itu, pengguna Tokopedia Now akan mendapat keuntungan berupa layanan Pengiriman Bisa 1 Jam Tiba dari pembayaran terverifikasi, layanan Pengiriman Terjadwal, layanan Pengiriman Konvensional yang tersedia di seluruh Indonesia, stok selalu ada, dan kualitas terjamin.

Sementara itu, untuk metode pembayaran, fitur Tokopedia Now menggunakan semua metode pembayaran yang tersedia dari Tokopedia, antara lain debit, kredit, virtual account hingga paylater.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rika Anggraeni
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper