Resmi, Phintraco Ekasarana Ditunjuk Jadi Distributor Resmi Produk ZTE

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 7 Maret 2024 | 13:39 WIB
Nama perusahaan ZTE terlihat di bagian luar gedung riset dan pengembangan ZTE di Shenzhen, China/Reuters-Bobby Yip
Nama perusahaan ZTE terlihat di bagian luar gedung riset dan pengembangan ZTE di Shenzhen, China/Reuters-Bobby Yip
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - ZTE dan dan Phintraco Ekasarana resmi melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk menjalin kemitraan strategis pada Senin, 4 Maret 2024 lalu.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan oleh Steven Li, Chief Sales Officer ZTE Indonesia dan Michele Gonatha, President Director Phintraco Group yang menandai komitmen bersama untuk mendorong pertumbuhan di sektor IT dan inovasi teknologi di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, ZTE resmi menunjuk Phintraco Ekasarana yang merupakan bagian dari Phintraco Group, sebagai distributor resmi untuk produk server ZTE di Indonesia.

ZTE berharap kerja sama ini dapat memberikan solusi IT yang lebih baik bagi pelanggan, serta membuka peluang baru dalam mencapai keberhasilan yang akan dirasakan kedua belah pihak.

"Kemitraan ini menjadi sarana bagi kami untuk memberikan solusi IT yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga memberikan manfaat yang lebih luas. Kami mengucapkan terima kasih kepada Phintraco Ekasarana atas kepercayaan yang telah diberikan terhadap produk ZTE," kata Steven Li, Chief Sales Officer ZTE Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis pada Kamis (7/3/2024).

Sejalan dengan itu, President Director Phintraco Group Michele Gonatha mengatakan bahwa kolaborasi dengan ZTE merupakan langkah strategis bagi pihaknya untuk memperkuat portofolio produk dan layanan.

"Kami yakin bahwa dengan menggabungkan kekuatan dan pengalaman kami, Phintraco Ekasarana dan ZTE dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan teknologi di Indonesia,” ucapnya.

Adapun kerja sama antara ZTE dan Phintraco Ekasarana tidak hanya sebatas kesepakatan distribusi dan pemasaran, melainkan sebagai sebuah kemitraan strategis yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper