Punya Harga Rp4 Jutaan, Simak Keunggulan Logitech Zone Wireless 2

Restu Wahyuning Asih
Rabu, 24 Januari 2024 | 08:57 WIB
Keunggulan headset bluetooth Logitech Zone Wireless 2/Logitech
Keunggulan headset bluetooth Logitech Zone Wireless 2/Logitech
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Logitech memperkenalkan Zone Wireless 2 yang merupakan sebuah headset bisnis bertenaga AI.

Headset ini juga dilengkapi dengan peredam bising jarak jauh bertenaga AI, mikrofon noise-cancelling, fitur peredam bising aktif atau Active Noise Cancellation (ANC) hybrid.

Kemudian suara stereo yang dapat dipersonalisasi pada Zone Wireless 2, dapat membantu para profesional bisnis untuk mendengar dan didengar secara jelas saat melakukan panggilan telepon dan rapat, terutama di lingkungan yang bising.

"Zone Wireless 2 merupakan headset unggulan dari Logitech dan ditujukan untuk para profesional handal yang menginginkan teknologi yang menghadirkan kontrol, presisi, dan inovasi tingkat tinggi. Maka dari itu, kami telah mengembangkan Zone Wireless 2 dengan teknologi canggih untuk memberikan kinerja tanpa kompromi sekaligus mengurangi jejak karbon kami," ujar Michael Long, Southeast Asia 2 B2B Lead Logitech, dalam keterangan resminya dikutip Rabu (24/1/2024).

Melalui fitur Advanced Call Clarity yang diaktifkan melauli Logi Tune, AI memisahkan suara penelepon lain dari kebisingan di sekitar.

Unggulan lainnya yakni mikrofon peredam bising secara efektif memblokir suara-suara yang mengganggu dan percakapan di sekitar. Sistem peredam bising pun dipasang dua arah agar percakapan bisa lebih jernih lagi.

Fitur peredam bising aktif (ANC) hybrid pada headset secara efektif memblokir kebisingan sekitar di ruang kerja karyawan, termasuk bunyi klik keyboard, percakapan di sekitar, dan kebisingan HVAC.

ANC juga menawarkan mode transparansi, memungkinkan pengguna untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar saat memakai headset.

Setelah diatur dengan Logi Tune, pengguna juga dapat menggunakan fitur Personal EQ untuk menyesuaikan headset agar sesuai dengan rentang pendengaran masing-masing melalui tes pendengaran yang dilakukan sendiri.

Bluetooth multipoint dan fitur enumerasi cerdas (smart enumeration) dari headset Zone Wireless 2 dapat menyelesaikan masalah umum yang dihadapi pengguna ketika mereka meninggalkan komputer dan kehilangan koneksi.

Baterai Zone Wireless 2 pun lebih tanggung dan awet, terbukti dengan masa pakai baterai hingga 40 jam. Headset ini juga memiliki fitur pengisian daya cepat selama 5 menit.

Yang menarik, headset ini dibuat dari komponen plastik yang mengandung 20 persen plastik daur ulang pasca konsumen bersertifikat.

Alumunium yang digunakan pada cincin dekorasi dan perluasan kuil Zone Wireless 2 bersumber melalui proses yang menggunakan energi terbarukan, sehingga mengurangi ketergantungan pada sumber energi bahan bakar fosil tradisional.

Zone Wireless 2 pun memiliki sertifikasi karbon netral. Dampak karbon dari produk dan kemasan telah dikurangi hingga nol berkat investasi Logitech dalam proyek pengimbangan dan penghilangan karbon.

Saat ini, Logitech Zone Wireless 2 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp4.459.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper