Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Logitech Rilis Keyboard Mekanikal G413 SE di Indonesia, Cek Spesifikasinya

Produsen peripheral dan perangkat lunak komputer asal Swiss, Logitech G resmi merilis papan ketik (keyboard) G413 SE, yang tersedia dalam versi full size dan tenkeyless (TKL).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 Februari 2022  |  02:00 WIB
Logitech Rilis Keyboard Mekanikal G413 SE di Indonesia, Cek Spesifikasinya
Keyboard mekanikal Logitech G413 SE. - Logitech
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen peripheral dan perangkat lunak komputer asal Swiss, Logitech G resmi merilis papan ketik (keyboard) G413 SE, yang tersedia dalam versi full size dan tenkeyless (TKL).

Vice president and general manager Logitech Gaming Ujesh Desai menjelaskan, papan ketik ini dilengkapi dengan keycap berbahan Polybutylene Terephthalate (PBT) yang relatif lebih tahan lama dibanding material ABS yang sebelumnya dipakai.

"Dibuat dengan bahan yang kuat, tahan lama, dan fitur berkinerja tinggi, keyboard ini adalah pilihan yang sangat baik bagi para gamer yang menginginkan keyboard mekanis dengan harga yang terjangkau," ujarnya lewat rilisnya, Selasa (1/2/2022).

Lebih lanjut, G413 SE dilengkapi Tactile Mechanical Switches, dikombinasikan dengan LED berwarna putih dan dilengkapi dengan bodi yang dibuat dengan paduan aluminum-magnesium berwarna hitam.

Logitech mengklaim keyboard ini punya input yang sangat andal jika dibanding keyboard mekanikal non gaming lain, karena dilengkapi enam tombol rollover anti-ghosting performance, yang artinya beberapa tombol bisa ditekan bersamaan dan akan tetap dikenali semua.

Logitech memasarkan Logitech G413 SE dan Logitech G413 TKL SE secara resmi di semua marketplace daring dan toko gaming pada Februari 2022 dengan harga yang masing-masing adalah Rp999.000 dan Rp879.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget logitech
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top