AirPods 3 Resmi Rilis di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Tresia
Sabtu, 29 Januari 2022 | 17:01 WIB
Apple AirPods 3/Tom's Guide
Apple AirPods 3/Tom's Guide
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AirPods 3 resmi rilis di Indonesia. Earphone true wireless stereo (TWS) terbaru dari Apple ini merupakan generasi baru dari AirPods 2.

Mengusung desain elegan dengan warna putih yang menawan, membuat pemakai Airpods 3 terlihat stylish dan trendi. Melansir dari laman iBox pada Sabtu (29/1/2022), AirPods 3 menawarkan pengalaman mendengarkan musik yang menakjubkan karena dilengkapi audio spasial yang menghadirkan suara jernih tanpa noise.

Dengan fitur bluetooth, AirPods 3 memiliki baterai yang tahan lama, yakni hingga 6 jam dengan sekali pengisian. Jika audio spasial diaktifkan maka akan bertahan 5 jam dan 4 jam apabila digunakan untuk panggilan telepon.

Keunggulan lainnya, AirPods 3 mampu bertahan terhadap air dan keringat. Selain itu, 1 EQ Adaptif juga tersemat pada AirPods ini mampu membuat musik diatur secara otomatis.

Sementara itu, sensor tekanan yang tersedia pada AirPods memudahkan Anda mengontrol panggilan, musik dan lainnya sesuai kebutuhan Anda. Fitur lainnya yang tersedia, antara lain mikrofon ganda pembentuk sinyal, mikrofon hadap dalam, sensor deteksi kulit akselerometer pendeteksi gerak dan pendeteksi bicara.

Fitur aksesibilitas juga tersedia dalam AirPods 3 agar membantu para penyandang disabilitas memaksimalkan penggunaanya, seperti Audio Dengar Langsung, Level Headphone, dan Akomodasi Headphone.

Dapatkan AirPods 3 di gerai iBox Indonesia atau distributor resmi Apple dengan harga jual senilai Rp3.499.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper