Spesifikasi Laptop dan Monitor Gaming Terbaru Acer, Bawa Teknologi 3D Stereoscopic

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 18 Januari 2024 | 18:45 WIB
Acer luncurkan laptop dan monitor gaming dengan teknologi 3D Stereoscopic/Acer
Acer luncurkan laptop dan monitor gaming dengan teknologi 3D Stereoscopic/Acer
Bagikan

Kemudian spesifikasi untuk monitor gaming Predator SpatialLabs View 27, disematkan pula teknologi stereoscopic 3D.

Teknologi SpatialLabs dapat hadirkan shader dan pengolahan berbagai objek 3D yang lebih detail. Diberikan pula kamera virtual yang dapat memberikan level tekstur area yang lebih nyata dan sudut pandang objek 3D yang lebih luas.

Hanya dengan satu kali klik, gamer dapat memainkan berbagai judul game favoritnya dalam bentuk 3D. Kami juga akan memperluas dukungan judul berbagai game AAA dan klasik setiap bulannya untuk mendukung teknologi ini.

Adanya dua speaker dengan kapastias 2.5 Watt dan teknologi spatial audio Acer Immerse Audio dapat memberikan pengalaman baru bagi gamers.

Teknologi spatial audio membawa gamers untuk mendengar berbagai sumber suara di sekelilingnya dan membuat berbagai scene dan dunia yang ada dalam gim jadi lebih hidup.

Monitor Gaming Predator SpatialLabs View 27 juga hadir dengan ukuran 27 inci dan dukungan resolusi 4K dan viewing mode yang bisa dirubah antara mode 2D ataupun 3D, refresh rate 160 Hz serta teknologi akurasi warna Delta E< 2 dengan tingkat kecerahan mencapai 400 nits.

Dengan teknologi NVIDIA G-SYNC dan AMD FreeSync semua unsur visual di gim akan tampil dalam frame yang lebih stabil sehingga dapat mengurangi efek tearing bahkan ketika dihadapkan pada situasi cahaya yang minim sekalipun.

Untuk para konten kreator profesional, Acer SpatialLabs View Pro 27 dapat digunakan untuk mewujudkan konsep dan pembuatan konten audio visual dalam bentuk 3D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper