Festival Literasi Digital: Nusra Siap Cetak Content Creator

Muhammad Ridwan
Minggu, 27 Agustus 2023 | 21:05 WIB
Ilustrasi orang bermain media sosial (2)/unsplash
Ilustrasi orang bermain media sosial (2)/unsplash
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meluasnya akses informasi dan komunikasi telah mampu melahirkan bibit-bibit baru pembuat konten dengan segudang kreativitas dan inovasinya.

Namun, di balik hal tersebut perlu adanya dukungan layanan akses yang lebih merata, khususnya di Indonesia bagian timur.

Dengan hadirnya tarif yang lebih kompetitif membuat kesempatan masyarakat untuk mendapatkan akses informasi dan komunikasi lebih terbuka lebar. Artinya, wawasan masyarakat dapat menjadi lebih luas untuk menciptakan inovasi dan kreasi baru.

Untuk itu, Bisnis Indonesia Group bersama dengan Indosat Ooredoo Hutchinson akan menggelar Festival Literasi Digital dengan tema Saatnya Nusra Makin Digital, Jadi Viral Go International di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Acara tersebut diharapkan dapat menambah literasi digital dan wawasan generasi muda Nusa Tenggara Timur untuk menjadi pahlawan perekonomian daerah melalui digitalisasi.

Festival Literasi Digital bakal digelar di Auditorium Politeknik Negeri Kupang pada 30 Agustus 2023 dan Gedung Fakultas Universitas Nusa Cendana pada 31 Agustus 2023.

Potensi generasi muda Nusa Tenggara Timur akan digali melalui kehadiran pembicara dalam kelas yang hadirkan khusus untuk meningkatkan pengetahuan generasi muda Nusa Tenggara Timur tentang kreator konten.

Salah satunya pada gelaran hari kedua Festival Literasi Digital yang akan menghadirkan kelas Workshop Content Creator oleh Kevin Anggara, Workshop UMKM oleh Founder Belajarlagi, Faiz Ghifari.

Selain itu, gelaran hari kedua akan diisi oleh kelas Workshop Content Creator oleh Social Media Strategist, Eno Bening dan Workshop UMKM Co-Founder Du Anyam & Chief of Community & Partnership Krealogi, Hanna Keraf.

Festival Literasi Digital: Nusra Siap Cetak Content Creator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Muhammad Ridwan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper