CEO Instagram Diamuk Pengguna iPhone di Threads, Kenapa?

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 21 Juli 2023 | 10:18 WIB
CEO Instagram Adam Mosseri diserang pengguna iPhone di Threads/Instagram @mosseri
CEO Instagram Adam Mosseri diserang pengguna iPhone di Threads/Instagram @mosseri
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - CEO Instagram Adam Mosseri menjadi bulan-bulanan para pengguna iPhone yang tak terima soal unggahannya di Threads.

Mosseri menuliskan di Threads, bahwa ponsel Android lebih baik ketimbang iPhone dari segi 'tech hot take' atau teknologinya.

"Android saat ini lebik baik dari pada iOS," tulis Adam Mosseri mengomentari pertanyaan reviewer gadget Marques Brownlee.

Jawaban CEO Instagram itu langsung diserbu oleh militan iPhone. Mereka tidak terima bahwa iOS direndahkan terkait teknologinya.

Menurut mereka, Android terlalu banyak iklan dan rendah soal tingkat keamanannya. Meski terus berinovasi, namun mereka menilai bahwa iOS masih lebih baik.

Militan iPhone pun menyangkal bahwa teknologi Android lebih bagus karena pelayanan yang diberikan adalah hasil dari contekan iOS.

Perdebatan mengenai iOS vs Android memang rentan mendatangkan keributan. Pasalnya persaingan di bidang teknologi pun semakin ketat.

Namun tak dapat dipungkiri bahwa pasar Android masih berada di tingkat atas. Popularitas Android jauh di atas iOS dengan mengantongi pangsa pasar 71%.

Sedangkan pasar smartphone besutan Apple itu hanya mampu mengantongi hasil 28% saja.

Melansir dari androidpolice.com, pengguna iPhone mengeluhkan bahwa iOS 16 saat ini memiliki banyak bug dan merusak barang-barang.

Kemudian untuk iOS 17 yang akan datang, Apple akan semakin memperketat cengkeramannya pada ekosistem dengan fitur-fitur yang mengunci pengguna.

Di sisi lain, Android 14 beta dinilai lebih menambahkan banyak peningkatan, mulai dari kustomisasi layar kunci baru dan indikator pengisian daya, hingga gerakan mundur prediktif, dan seret dan lepas untuk teks dan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper