Penjualan Oppo Meningkat Jelang Lebaran 2023, Ini Ponsel Terlaris

Rahmi Yati
Selasa, 18 April 2023 | 13:30 WIB
Oppo Reno 8T./Oppo Indonesia
Oppo Reno 8T./Oppo Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Oppo Indonesia mencatatkan peningkatan penjualan ponsel selama momen Ramadan hingga beberapa hari menjelang Lebaran 2023. Perangkat yang laris dibeli konsumen adalah smartphone dengan harga kisaran Rp3-5 jutaan.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan penjualan ponsel selama Ramadan untuk Oppo tergolong cukup baik jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Apalagi Oppo juga melakukan dukungan marketing melalui campaign yang berjalan mulai dari 24 Maret hingga 30 April 2023," kata Aryo kepada Bisnis, Selasa (18/4/2023).

Bukan itu saja, Aryo menyebut pihaknya juga memberikan penawaran menarik terhadap ponsel yang direspons baik di pasar, seperti Oppo A77s dan seri Reno8.

Pada periode Ramadan dan Lebaran, Aryo mengatakan Oppo turut menghadirkan perangkat baru Reno8 T 5G dengan warna sunkised beige, plus perangkat terbaru Oppo A78 5G.

"Segmen ponsel yang cukup laris di Oppo terutama pada level harga Rp3-5 jutaan, di antaranya Oppo A77s, Oppo A78 5G dan Oppo Reno8 T," ucap Aryo.

Menurut Aryo, kampanye marketing yang menambahkan nilai kepada konsumen seperti promosi dan berbagai tambahan keuntungan yang bisa didapatkan juga turut memengaruhi penjulan ponsel saat ini.

Selain itu, imbuhnya, kamera dan desain masih menjadi faktor utama konsumen dalam memilih perangkat pada Lebaran kali ini.

"Peningkatan penjualan Oppo sejauh ini di kisaran 3-4 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper