Kuasai Pasar Ponsel, Petinggi OPPO ke Indonesia Bahas Strategi Baru

Khadijah Shahnaz Fitra
Rabu, 22 Februari 2023 | 13:31 WIB
Logo Oppo/oppo.com
Logo Oppo/oppo.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Petinggi Oppo mengunjungi Indonesia usai berhasil menjadi penguasa pangsa pasar ponsel di Tanah Air pada kuartal IV/2022 berdasarkan laporan dari firma Canalys dan IDC.

Petinggi tersebut, Chief Product Officer OPPO Pete Lau dan Vice president OPPO Billy Zhang berkunjung ke Indonesia untuk melihat pasar ponsel Indonesia dengan menjumpai dealer dan konsumen.

Berdasarkan keterangan resmi, Rabu (22/2/2023), pertemuan dengan dealer dan konsumen, petinggi OPPO menilai ekosistem pasar perusahaan dapat berjalan lebih baik lagi.

Dalam bentuk membangun loyalitas pada tingkat konsumen, komunikasi lebih mendalam dengan para dealer dan dan mencoba mewujudkan produk-produk favorit yang dibangun berdasarkan umpan balik dari konsumen dan dealer menjadi untuk memberikan jawaban kebutuhan konsumen Indonesia.

Target besar OPPO ke depannya adalah memfokuskan diri untuk pengembangan di perangkat high-end di Indonesia.

Sebagai informasi, firma Canalys mencatatkan, OPPO pimpin pasar smartphone Indonesia pada kuartal IV/2022 dengan persentase penguasaan pasar sebesar 27 persen.

Adapun, firma IDC turut melaporkan OPPO menjadi satu satunya produsen smartphone dengan pertumbuhan tahunan positif di angka 7,4 persen dan penguasaan market share 26,1 persen selisih 4,3 persen dari pemegang posisi kedua di pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper