Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Twitter Blue Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Langganannya

Twitter Blue resmi diluncurkan di Indonesia. Pengguna media sosial ini bisa berlangganan Twitter Blue dengan harga Rp120 ribu per bulan.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 09 Februari 2023  |  09:19 WIB
Twitter Blue Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Langganannya
Tanda centang biru di akun Twitter. - Bloomberg

Bisnis.com, SOLO - Twitter Blue resmi diluncurkan di Indonesia. Pengguna media sosial ini bisa berlangganan Twitter Blue dengan harga Rp120 ribu per bulan.

Fitur Twitter Blue akhirnya bisa diakses di Indonesia mulai pekan ini di platform media sosial bergambar burung biru itu.

Di akun resmi mereka, Twitter Blue membagikan harga berlangganan paket mereka. Harga tersebut bervariasi tergantung gawai yang didaftarkan untuk berlangganan.

Untuk Twitter versi web, harga berlangganan Twitter Blue senilai Rp120 ribu per bulan, atau sekitar Rp1,25 juta per tahun.

Adapun Twitter Blue yang didaftarkan di Android dan iOS akan dikenai biaya sebesar Rp165 ribu per bulan.

Banderol tersebut tak jauh berbeda dengan harga berlangganan Twitter Blue di Amerika Serikat (AS). Di Negeri Paman Sam, Twitter Blue di web dipatok seharga US$8 per bulan (Rp121.000) dan US$11 (Rp166.000) untuk perangkat mobile.

Harga di perangkat smartphone lebih mahal ditengarai karena pajak yang ada di toko digital yakni PlayStore (Android) dan App Store (iOS).

Halaman:
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Twitter Blue twitter media sosial
Editor : Taufan Bara Mukti

Terpopuler

back to top To top