Simak 4 Rekomendasi Ponsel Vivo untuk Rayakan Akhir Tahun

Rahmi Yati
Senin, 26 Desember 2022 | 00:35 WIB
Vivo V25e/GSM Arena
Vivo V25e/GSM Arena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tak terasa sebentar lagi 2022 akan berakhir dan berganti dengan tahun baru 2023. Tentunya, akhir tahun jadi momen berharga yang patut diabadikan, salah satunya dengan menggunakan ponsel pintar (smartphone) seperti Vivo.

Public Relations Manager vivo Indonesia Alexa Tiara mengatakan pihaknya merekomendasikan empat smartphone terbaik versi Vivo dengan teknologi andalan yang dapat menemani pengguna merayakan akhir tahun serta memaksimalkan ragam rutinitas baru yang lebih baik.

"Kami akan selalu berupaya untuk meluncurkan berbagai tipe smartphone dengan beragam fitur andalan, baik melalui fitur kamera terbaik, performa yang juara, dan desain yang elegan untuk mendukung berbagai aktivitas serta ragam hobi pengguna," ujarnya dikutip Minggu (25/12/2022).

Adapun Alexa memerinci, rekomendasi pertama adalah Vivo X80 yang merupakan pilihan kompetitif bagi pecinta fotografi dan videografi.

Pasalnya, HP ini dilengkapi kamera belakang dengan konfigurasi 50MP Ultra-Sensing Sensor, 12MP Portrait Camera, dan 12MP Wide-Angle Camera, serta kamera depan mengandalkan 32MP Front Camera.

Selanjutnya adalah Vivo V25. Dia menyebut perangkat ini khusus diciptakan untuk menunjang kreasi foto dan video dengan lebih sinematik lewat terobosan teknologi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera dengan fitur level flagship OIS Super Night Mode dan Hybrid Image Stabilization.

Vivo V25 juga memiliki kapasitas penyimpanan besar 8GB+8GB Extended RAM, sistem pendingin Liquid Cooling System, serta baterai 4500mAh dengan 44W FlashCharge. 

Kemudian ada Vivo V25e. Alexa menuturkan, pihaknya melengkapi pilihan vivo V25 Series dengan meluncurkan Vivo V25e yang hadir sebagai The Winning Performance Smartphone dengan harga lebih terjangkau.

Ponsel ini disokong dengan teknologi kamera belakang 64MP OIS Night Camera dan juga kapasitas RAM lebih besar 12GB+8GB Extended RAM, prosesor Helio G99, 90Hz Refresh Rate, dan baterai besar 4500mAH + 44W FlashCharge dengan kemampuan Super Charge Pump.

Terakhir, vivo Y35. Ponsel ini diklaim mempunyai teknologi yang mumpuni dari segala aspek di kelasnya.

Sebab, vivo Y35 telah didukung dengan kapasitas besar 8GB+8GB Extended RAM, pengisian baterai cepat 44W FlashCharge, dan baterai besar 5000mAh, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menunggu momen pergantian tahun.

Dari segi kamera, ponsel ini dilengkapi kamera beresolusi tinggi 50MP Night Camera dan 16MP Front Camera.

“Kami harap berbagai varian smartphone vivo yang ditawarkan mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, hingga Vivo Y35 dapat menjadi pilihan smartphone yang tepat bagi konsumen untuk merayakan momen tahun baru serta mendukung rutinitas baru di tahun 2023 dengan lebih baik dan semakin produktif," tutup Alexa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper