Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Vivo V25e Resmi Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo Indonesia secara resmi membuka penjualan perdana vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM). Berapa harganya?
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 13 November 2022  |  13:36 WIB
Vivo V25e Resmi Dijual di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Tampilan belakang Vivo V25e yang telah resmi dijual di Indonesia / Dok. Vivo Indonesia.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi membuka penjualan perdana vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) dengan harga Rp4.799.000 di official store dan mitra e-commerce.

Product Manager vivo Indonesia, Risa Rismayanti, mengatakan kapasitas RAM besar pada vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) juga dilengkapi dengan ROM yang tak kalah besar, yaitu 256GB yang masih bisa ditingkatkan lagi hingga 1TB dengan bantuan microSD.

Pada modul kamera, smartphone ini hadir dengan membawa pengalaman sinematik terbaik berkat kamera cinematic portrait yang diusungnya. vivo V25e memiliki konfigurasi kamera belakang berupa 64MP OIS Night Camera + 2MP Bokeh Camera + 2MP Super Macro Camera, dan kamera depan 32MP Front Camera.

Untuk menunjang aktivitas penggunaan smartphone yang kian sempurna, vivo V25e ditenagai prosesor Helio G99 dengan system accelerator yang akan memberikan kekuatan lebih maksimal dengan kinerja yang stabil dan konsumsi daya yang rendah serta memiliki fabrikasi 6nm yang membuat performa smartphone semakin cepat dan lebih efisien.

"Tak hanya itu, smartphone ini memiliki daya baterai berkapasitas besar 4500mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge dan Super Charge Pump," ujar Risa.

Dia menyebut, perangkat baru ini hadir dengan desain yang stylish dan durable, yakni dibalut dengan desain Flat Frame dan Color Changing Glass yang membuat tampilan smartphone memiliki kesan minimalis dan tetap nyaman ketika digenggam karena bodi-nya yang ramping dan bobot yang ringan. 

Adapun, vivo Indonesia telah membuka penjualan perdana Vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) melalui program Selling Day secara online dan offline. Bagi konsumen yang ingin mendapatkannya, Vivo Indonesia resmi menjual vivo V25e (12GB+8GB Extended RAM) dengan harga Rp4.799.000.

Sebagai tambahan, vivo Indonesia juga kembali dipercaya mendukung FIFA World Cup Qatar 2022. Untuk itu, diharapkan melalui serangkaian teknologi unggulan yang dibawa oleh vivo V25e, dapat turut menemani pengguna untuk memeriahkan ajang sepak bola paling bergengsi di seluruh dunia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vivo smartphone handphone ponsel
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top