Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Vivo Y22 Rilis RAM 6 GB, Harga Cuma Rp2 Jutaan

Vivo merilis Vivo Y22 dengan kapasitas RAM lebih besar, yakni 6 GB dengan harga Rp2 jutaan.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 26 Oktober 2022  |  15:50 WIB
Vivo Y22 Rilis RAM 6 GB, Harga Cuma Rp2 Jutaan
Ilustrasi Vivo Y22. - Dok. Vivo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vivo menambah varian terbaru Vivo Y22 dengan pilihan kapasitas yang lebih besar, yaitu 6 GB RAM dan 128 GB ROM dengan harga mulai Rp2 jutaan.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan pihaknya juga melakukan pembaharuan sistem pada software memori, sehingga pengguna kini juga sudah bisa menikmati perluasan RAM pada semua varian kapasitas Vivo Y22, baik untuk varian 4 GB RAM maupun 6 GB RAM.

"Vivo Y22 kini tersedia dalam dua varian memori, yaitu 4 GB+4 GB Extended RAM dan 6 GB+6 GB Extended RAM," katanya, Rabu (26/10/2022).

Gilang menyebutkan, Vivo Y22 6 GB/128 GB dibanderol dengan harga Rp2.999.000. Sedangkan untuk Vivo Y22 4 GB/64 GB dijual dengan harga Rp2.399.000. Keduanya sudah bisa dipesan melalui program Selling Day di seluruh gerai Vivo yang tersebar di Indonesia dan e-commerce partner Vivo.

Menurutnya, variasi baru untuk Vivo Y22 dengan kapasitas internal 6 GB + 128 GB ini hadir guna memberikan pilihan smartphone di harga dua jutaan dengan memori yang lebih besar demi menunjang kenyamanan pengguna agar dapat menyimpan banyak file ataupun aplikasi.

"Dengan kapasitas internal yang besar 6 GB+6 GB Extended RAM dan 4 GB+4 GB Extended RAM pada Vivo Y22, pengguna dapat menjalankan lebih banyak berbagai aplikasi dari sebelumnya dan memberikan kinerja yang lebih lancar tanpa lag," ujar Gilang.

Adapun perangkat ini didukung memori internal sebesar 128 GB ROM dan masih bisa diperluas hingga 1TB yang memungkinkan penyimpanan berbagai file tanpa harus mengkhawatirkan memori penuh.

Untuk sisi performa, Vivo Y22 juga menyempurnakannya dengan menyematkan prosesor Helio G85 Gaming Processor yang disematkan dengan teknologi MediaTek HyperEngine dengan skor AnTuTu 216362 yang merupakan tercepat di kelas smartphone kelas harga dua jutaan.

Pada dapur dayanya, smartphone ini dibekali baterai besar 5000mAh yang memiliki kemampuan pengisian cepat 18W FastCharge dan dilengkapi dengan 5 Charging Protections.

Di segmen kamera, Vivo Y22 membawa kemampuan AI Triple Mode Camera dengan beresolusi paling tinggi di kelasnya dengan konfigurasi kamera belakang berupa 50MP Night Camera, 2MP Macro Camera serta Mode Bokeh dan kamera depan berupa 8MP Front Camera.

Dari tampilan, Vivo Y22 dilengkapi layar berukuran besar 6,55 inch HD+ Sunlight Screen dan sentuhan desain 2.5D Flat Frame. Untuk warna, ponsel cerdas ini hadir dalam 2 pilihan warna trendi yaitu Metaverse Green dan Starlit Blue untuk Vivo Y22 varian 4 GB/64 GB serta Summer Cyan dan Starlit Blue untuk varian 6 GB/128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vivo gadget
Editor : Rio Sandy Pradana
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top