Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bakal Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasi vivo V25e

vivo V25e diklaim memiliki teknologi kamera mutakhir, performa tangguh, hemat energi, serta desain yang elegan
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 29 September 2022  |  13:17 WIB
Bakal Hadir di Indonesia, Intip Spesifikasi vivo V25e
Tampilan smartphone vivo V25e - Vivo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - vivo secara resmi menambahkan varian terbaru vivo V Series yang paling dinanti di pasar Indonesia melalui smartphone vivo V25e.

Product Manager vivo Indonesia Risa Rismayanti mengatakan perangkat baru ini disokong beragam teknologi inovasi terkini, seperti 8GB+8GB Extended RAM, Helio G99, 4500mAh + 44W FlashCharge, serta IP 54 teknologi Dustproof dan Splashproof.

"Kami menghadirkan vivo V25e untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang ingin merangkai dan berbagi momen cinematic mereka," kata Risa, Kamis (29/9/2022).

Dia mengklaim vivo V25e hadir dengan teknologi kamera mutakhir, performa tangguh, hemat energi, serta desain yang elegan untuk memberikan pengalaman dan performa smartphone terbaik di kelasnya.

vivo V25e hadir dengan memori besar berupa 8GB+8GB Extended RAM yang disempurnakan dengan teknologi Extended RAM 3.0 sehingga smartphone mampu menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan.

Melengkapi kapasitas memori pada vivo V25e, smartphone ini juga menyediakan dua varian ROM berkapasitas besar, yaitu 128GB dan 256GB. Kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB dengan slot microSD.

Lebih lanjut, vivo V25e juga memperbaharui sektor daya dengan menghadirkan kapasitas baterai besar 4500mAh Battery dengan sistem pengisian daya tercepat 44W FlashCharge.

Untuk melengkapi sektor daya ini, vivo V25e juga didukung dengan fitur Smart Charging Engine. Fitur ini secara otomatis mampu menilai status baterai saat pengisian dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal.

Pada dapur pacunya, vivo V25e menyematkan prosesor Helio G99 yang dilengkapi dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor ini telah dilengkapi CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni.

Untuk menunjang durability pada tampilan vivo V25, smartphone ini telah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof.

“Menawarkan berbagai pilihan smartphone untuk konsumen indonesia, vivo telah memaksimalkan vivo V25e dengan melakukan pembaharuan-pembaharuan pada teknologi yang disematkannya," tutup Risa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

vivo spesifikasi Vivo X70 smartphone smartphone murah kamera smartphone smartphone china
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top