Apple Tawarkan Pengiriman Kado Natal Gratis, Kirim iPhone Dua Jam Sampai!

Rahmi Yati
Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:00 WIB
iPad Air (2022) generasi kelima/Apple
iPad Air (2022) generasi kelima/Apple
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Apple menawarkan layanan pengiriman hanya dalam dua jam dan gratis bagi pelanggan yang ingin mengirimkan hadiah bahkan di menit-menit terakhir.

Dikutip dari laman MacRumors, Sabtu (24/12/2022), layanan ini tersedia di sejumlah negara dan hanya berlaku untuk produk seperti iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, AirPods, dan Apple TV.

"Pengiriman dua jam gratis tersedia di sebagian besar wilayah metro AS untuk pesanan yang dilakukan melalui toko online Apple sebelum pukul 12:00 waktu setempat pada 24 Desember," demikian dikutip dari laman tersebut.

Dijelaskan bahwa barang akan dikirim dari toko retail Apple lokal melalui kurir seperti Postmates pada waktu yang dipilih saat checkout.

Biasanya, Apple akan mengenakan biaya US$9 atau setara Rp140.000 untuk pengiriman dua jam. Perusahaan juga menawarkan pengiriman dua jam gratis di area tertentu di Kanada, Prancis, Spanyol, dan Inggris, bersama dengan pengiriman tiga jam gratis di Australia.

"Apple juga memiliki panduan hadiah liburan bagi yang mencari ide hadiah di saat-saat terakhir. Sebagian besar produk yang dibeli antara 4 November dan 25 Desember juga dapat dikembalikan hingga 8 Januari 2023 bila memenuhi syarat pengembalian selama masa liburan panjang," tambah keterangan itu.

Sebagaimana diketahui, seluruh umat Kristiani di dunia akan merayakan Natal pada 25 Desember 2022. Biasanya, hari besar ini dirayakan dengan saling bertukar kado.

Saat ini, pilihan kado Natal kian beragam, termasuk gadget. Perangkat ini tidak hanya bisa dipakai untuk anak muda, tetapi juga orang tua.

Jadi, sudahkah kamu menyiapkan kado Natal untuk orang terkasih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper