Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Asus Zenbook 17 Fold OLED Diluncurkan, Intip Spesifikasi dan Harganya

Asus meluncurkan laptop model terbaru dalam keluarga seri Zenbook dengan layar yang bisa dilipat yaitu Zenbook 17 Fold OLED di ajang IFA 2022.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 04 September 2022  |  16:51 WIB
Asus Zenbook 17 Fold OLED Diluncurkan, Intip Spesifikasi dan Harganya
Asus meluncurkan laptop model baru dalam keluarga seri Zenbook dengan layar yang bisa dilipat yaitu Zenbook 17 Fold OLED di ajang IFA 2022 / Dok. Asus.
Bagikan

Bisnis.com, BADUNG - Asus resmi meluncurkan laptop model baru dalam keluarga seri Zenbook dengan layar yang bisa dilipat yaitu Zenbook 17 Fold OLED di ajang IFA 2022.

Dilansir dari laman resmi Asus, Minggu (4/9/2022), laptop ini memakai layar oled dengan layar sentuh yang dapat langsung dilipat menjadi ukuran 12,5 inchi yang ringkas dan layar berukuran 17,3 inci saat terbuka. Laptop ini juga telah didukung resolusi 2.5K (2560 x 1920 piksel) berpanel ASUS OLED. 

Ditambah lagi layar tersebut turut didukung Pantone Validated, Dolby Vision, VESA Certified Display HDR, waktu respon 0,2 ms, tingkat kecerahan 500 nits, 100 persen DCI-P3 color gamut, dan mendapat sertifikat perlindungan mata terhadap paparan sinar biru dari TUV Rheinland.

Layar tersebut pun ketika dibuka dapat  berdiri melalui penyangga yang tersedia di punggungnya. Hal ini memungkinkan untuk menggunakannya sebagai monitor dan ketika dipasangkan n dengan keyboard Bluetooth bisa menjadi PC desktop.

Asus Zenbook 17 Fold OLED dipacu dengan prosesor Intel Core i7-1250U generasi ke-12, grafis Iris Xe, RAM LPDDR5 16 GB, dan penyimpanan SSD M.2 NVMe PCIe 4.0 1 TB serta Windows 11 Pro. Perangkat ini juga didukung baterai 4-sel, yang dapat bertahan hingga 9 jam. Laptop ini juga sudah memakai pengisian daya 65W.

Laptop ini dibandrol dengan harga US$3.499 atau senilai Rp52,1 juta dan hanya tersedia dalam warna Tech Black. Laptop ini akan tersedia pada kuartal IV tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

laptop asus
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top