Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Olike Boyong Dua Mesin Pemotong Film ke Indonesia, HM18 Pro dan HM 47 Pro

Olike HM18 Pro telah memiliki sistem pintar yang terintegrasi sempurna dalam layar control panel untuk mengoperasikan mesin ini secara langsung.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Agustus 2022  |  18:24 WIB
Olike Boyong Dua Mesin Pemotong Film ke Indonesia, HM18 Pro dan HM 47 Pro
Ilustrasi gawai - Bloomberg/Michael Short
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Olike resmi memboyong produk mesin pemotong film (smart cutting machine) untuk anti gores dan back protector gawai ke Indonesia.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick mengatakan bahwa perusahaannya telah memboyong dua perangkat yakni HM18 Pro dan HM 47 Pro.

Olike HM18 Pro dan HM 47 Pro, mesin pintar serbaguna yang dirancang untuk memotong antigores maupun garskin body untuk lebih dari 19.000 jenis brand dan tipe gawai. Contohnya seperti smartwatch, TWS, kamera, dan vape.

"Ease your Life, produk ini makin menunjukkan apa arti dari slogan kami, produk ini kami hadirkan demi mempermudah siapapun, termasuk itu konsumen yang ingin memasang pelindung di gadget-nya, hingga pengembang bisnis aksesoris gadget," katanya dikutip dari rilisnya, Sabtu (20/8/2022).

Olike HM18 Pro telah memiliki sistem pintar yang terintegrasi sempurna dalam layar control panel untuk mengoperasikan mesin ini secara langsung. Selain itu, bisa juga melalui aplikasi C Plotter yang tersedia di App Store maupun Playstore, dengan menggunakan konetivitas bluetooth atau Wi-Fi.

Sementara itu, Olike HM 47 Pro tidak memiliki control panel sehingga hanya bisa dioperasikan melalui aplikasi di smartphone.

Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan penggunaan mesin ini antara lain mengurangi penyimpanan stock yang terlalu banyak, pengunjung tak perlu menunggu lama karena pemotongan akan sesuai permintaan, meningkatkan keuntungan karena kinerja penjualan meningkat. Selain itu, juga mengurangi biaya tidak penting, biaya tenaga kerja, dan limbah film.

Selain smart cutting machine, Olike juga menyediakan lebih dari 100 patterns film yang hadir dengan fungsi, bahan, serta desain yang berbeda.

Konsumen dapat memilih dengan bebas tipe anti gores maupun back ptotector yang di inginkan. Adapun tipe anti gores yang bisa dipilih antara lain Pro soft glass, Flexible explosion proof, flexible anti-blue light, flexible matte dan lainnya.

Untuk screen protector-nya sendiri berjenis flexible film berbahan TPU. Kelebihan TPU dibanding tempered glass adalah dapat ditekuk, sehingga memungkinkan untuk jenis ponsel yang foldable. TPU juga lebih jelas secara visual sebab bahan lebih tipis sehingga tidak mengurangi peforma visual dari gadget.

Sementara itu, untuk back protector, Olike memberikan banyak pilihan desain PVC dengan durabilitas yang sangat prima, ringan, tahan panas, dan elastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ponsel ponsel pintar gawai
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top