Mantap! Justin Bieber Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-5 Free Fire

Akbar Evandio
Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:19 WIB
Karakter Justin Bieber akan memeriahkan ulang tahun kelima Free Fire/Free Fire
Karakter Justin Bieber akan memeriahkan ulang tahun kelima Free Fire/Free Fire
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang gim Free Fire, Garena, memastikan komunitas penggemar gim battle royale besutannya tersebut dapat merayakan kegembiraan bersama Justin Bieber.

Penyebabnya, musisi kondang Amerika Serikat Justin Bieber akan turut meramaikan ulang tahun kelima Free Fire yang puncaknya akan jatuh pada 27 Agustus 2022.

Dikutip melalui rilis Garena, pemain juga akan menikmati lima chapter spesial yang dirancang khusus dengan tema Pertempuran, Gaya, Peta, Pahlawan, dan Memori di dalam gim Free Fire.

Adapun Justin Bieber akan menjadi bintang utama saat Free Fire menggelar pertunjukkan musik dalam gim pertamanya pada 27 Agustus.

"Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu eksklusif Beautiful Love [Free Fire] sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary," tulis Garena dalam rilisnya, Selasa (1/8/2022).

Dalam pertunjukkan itu para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Selain itu karakter game J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber juga akan dibagikan secara gratis ke semua pemain. Karakter J.Biebs memiliki kemampuan untuk memblokir hingga 15 persen damage dari musuh.

Karakter J.Biebs sendiri merupakan pria yang ingin menyatukan dunia yang sudah retak. Melalui pengalaman masa kecilnya, dirinya belajar bahwa jawaban atas masalah orang bukanlah uang atau kekuasaan tetapi hubungan yang sebenarnya antara orang-orang.

Dia telah memutuskan untuk menggunakan skill menyanyinya untuk mendedikasikan hidupnya demi menyatukan kembali dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper