Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantap! Justin Bieber Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-5 Free Fire

Pengembang gim Free Fire, Garena, memastikan komunitas penggemar gim battle royale besutannya tersebut dapat merayakan kegembiraan bersama Justin Bieber.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Agustus 2022  |  09:19 WIB
Mantap! Justin Bieber Bakal Meriahkan Ulang Tahun Ke-5 Free Fire
Karakter Justin Bieber akan memeriahkan ulang tahun kelima Free Fire - Free Fire

Bisnis.com, JAKARTA – Pengembang gim Free Fire, Garena, memastikan komunitas penggemar gim battle royale besutannya tersebut dapat merayakan kegembiraan bersama Justin Bieber.

Penyebabnya, musisi kondang Amerika Serikat Justin Bieber akan turut meramaikan ulang tahun kelima Free Fire yang puncaknya akan jatuh pada 27 Agustus 2022.

Dikutip melalui rilis Garena, pemain juga akan menikmati lima chapter spesial yang dirancang khusus dengan tema Pertempuran, Gaya, Peta, Pahlawan, dan Memori di dalam gim Free Fire.

Adapun Justin Bieber akan menjadi bintang utama saat Free Fire menggelar pertunjukkan musik dalam gim pertamanya pada 27 Agustus.

"Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu eksklusif Beautiful Love [Free Fire] sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary," tulis Garena dalam rilisnya, Selasa (1/8/2022).

Dalam pertunjukkan itu para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

Selain itu karakter game J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber juga akan dibagikan secara gratis ke semua pemain. Karakter J.Biebs memiliki kemampuan untuk memblokir hingga 15 persen damage dari musuh.

Karakter J.Biebs sendiri merupakan pria yang ingin menyatukan dunia yang sudah retak. Melalui pengalaman masa kecilnya, dirinya belajar bahwa jawaban atas masalah orang bukanlah uang atau kekuasaan tetapi hubungan yang sebenarnya antara orang-orang.

Dia telah memutuskan untuk menggunakan skill menyanyinya untuk mendedikasikan hidupnya demi menyatukan kembali dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Free Fire justin bieber Garena
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top