Airasia Rilis Travelmall, Bisa Beli Produk Duty-Free di Mana Aja

Khadijah Shahnaz
Senin, 1 Agustus 2022 | 16:21 WIB
Ilustrasi duty free shop, salah satu pemasukan dari bisnis non-aeronautika bagi pengelola bandara./Reuters
Ilustrasi duty free shop, salah satu pemasukan dari bisnis non-aeronautika bagi pengelola bandara./Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Airasia SuperApp, startup travel dan gaya hidup baru, memperkenalkan layanan travel retail marketplace, Airasia Travelmall yang menjual produk duty-free.

Country Head airasia Super App Indonesia Delly Nugraha mengatakan melalui layanan ini, pengguna dapat memesan produk duty-free atau bebas pajak autentik secara praktis dari manapun. Produk akan dihantarkan kepada pembeli di dalam penerbangan internasional sesuai dengan tiket pesawat (in-flight service).

Delly juga menjelaskan hadirnya layanan Airasia Travelmall di dalam aplikasi airasia Super App bermula dari kategori “Beauty” yang menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit. Sehingga Airasia ingin memperluas kategori Beauty menjadi layanan Airasia Travelmall dengan rangkaian produk kecantikan, makeup, fashion, dan lainnya.

"Bisnis airasia Super App berakar dari industri travel dan gaya hidup. Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk memahami dan mengakomodasi kebutuhan pengguna demi memberikan pengalaman terbaik dari sebuah ekosistem," jelasnya dalam keterangan resmi, Senin (1/8/2022).

SuperApp Airasia juga mengklaim sepanjang 2021, adanya peningkatan pengguna terhadap kategori Beauty sebanyak 30 persen berdasarkan jumlah produk terjual dalam tiap transaksi.

Berangkat dari hal tersebut, Airasia menghadirkan Airasia Travelmall dengan kategori produk yang lebih beragam, serta memudahkan pemesanan produk duty-free secara lebih praktis, hemat, dan aman.

"Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang super hemat, Airasia Travelmall menghadirkan promo spesial berupa Gratis Ongkir dan Diskon hingga 80 persen dengan Ekstra Potongan Harga Rp100.000," ujar Delly.

Saat ini, pembelian produk duty-free bisa diakses oleh penumpang AirAsia untuk penerbangan internasional. Pemesanan dapat dilakukan melalui aplikasi airasia Super App dalam waktu minimal 48 jam sebelum keberangkatan.

"Ke depannya, Airasia Travelmall akan menambah metode pengambilan produk di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta," tuturnya.

AirAsia juga akan mengatakan promo gratis ongkir dan diskon hingga 80 persen dengan ekstra potongan harga Rp100.000 akan berlangsung hingga tanggal 15 Agustus. AirAsia mengatakan pengguna dapat menikmati promo ini dengan memasukkan kode SUPER100 ketika melakukan pembayaran.

"Selain itu, pengguna juga dapat membeli sejumlah produk non duty-free melalui Airasia Travelmall dengan metode pengiriman home delivery. Layanan ini tersedia bagi pengguna di seluruh wilayah Indonesia, tanpa harus memiliki tiket penerbangan terlebih dahulu," tutup Delly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper